Masuki Bulan Syaban, Iis Dahlia Ajak Masyarakat Berdoa agar Corona Lenyap

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2020 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 27 33 2190000 masuki-bulan-syaban-iis-dahlia-ajak-masyarakat-berdoa-agar-corona-lenyap-ysBqFFnY3K.jpg Iis Dahlia (Foto: Instagram Iis Dahlia)

JAKARTA Iis Dahlia mengajak masyarakat berdoa agar Indonesia bisa terbebas dari virus corona. Apalagi memasuki bulan Sya’ban, di mana kurang dari sebulan lagi, umat Islam menyambut Ramadhan.

Melalui Instagram Tv, Iis Dahlia yang mengenakan mukena menuliskan doanya. Selain berharap virus corona lenyap, pelantun Payung Hitam ini juga berharap agar tim medis selalu dalam lindungan Tuhan.

Baca Juga:

Iis Dahlia Bekali Anak Hand Sanitizer dan Tisu Basah Jika Keluar Rumah

Krisna Mukti Akui Pernah Pinjam Uang ke Iis Dahlia

Iis Dahlia Melayat ke Rumah Duka Ashraf Sinclair

“Mereka yang masih harus bekerja, supaya dijauhkan dari sakit dan diberikan kesehatan dan keselamatan beserta keluarganya. Amin ya Allah,” tulis Iis Dahlia.

Bukan hanya berdoa, ada usaha lain yang juga diharapkan Iis Dahlia kepada masyarakat, yaitu tetap berada di rumah. Meskipun ia menyadari tak semua orang bisa melakukannya.

“Suami saya juga harus menjalankan tugas, tapi buat yang enggak penting banget keluar, mending di rumah saja,” saran Iis.

Iis Dahlia memahami, sarannya tersebut akan menimbulkan pro kontra. Salah satunya membandingkan hidup mereka dengan pedangdut 47 tahun ini.

“Ada yang bilang, ah kamu di rumah banyak uang. Enak. Kalau kami enggak kerja, gak bisa makan,” kata Iis.

Baca Juga:

Hot Gosip: Kiwil Janji Nikahi Jenazah Meggy hingga Ria Ricis Ditinggal Pengiklan YouTube

Selebriti Diduga jadi Penonton Skandal Video Seksual Nth Room

Iis Dahlia Sarankan Pelaku Pembullyan Jangan Dimaafkan

Ibu dua anak ini menjelaskan, hal yang sama akan terjadi pada dirinya jika tidak bekerja dalam waktu yang lama. Namun inilah yang yang bisa dilakukan Iis Dahlia untuk membatasi penyebaran virus corona.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Iis Dahlia Sarankan Pelaku Pembullyan Jangan Dimaafkan

Iis Dahlia justru lebih menyarankan untuk dipenjarakan saja daripada minta maaf begitu saja.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini