14 Tahun Terpisah, Erie Suzan Kembali Berduet dengan Adibal

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2020 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 27 205 2190196 14-tahun-terpisah-erie-suzan-kembali-berduet-dengan-adibal-q5M43HOrfw.jpg Erie Suzan. (Foto: IST)

JAKARTA - Pedangdut Erie Suzan kembali meramaikan industri musik dangdut Tanah Air dengan merilis single baru, Bahagia Selamanya. Dalam karya terbarunya ini, sang pedangdut kembali berduet dengan Adibal.  

Duet Erie Suzan dan Adibal ini terbilang cukup unik. Keduanya terakhir kali berkolaborasi pada 2006 lewat lagu Aku Tak Tergoda.

 Erie Suzan.

Berbalut nuansa melayu, single duet ini pada awalnya diciptakan oleh Adibal untuk pasangan Eka Septa dan Iyeth Bustami. Namun karena lain hal, lagu tersebut akhirnya dinyanyikan sendiri oleh sang penulis bersama sahabatnya, Erie Suzan. 

Aransemen musiknya dibuat langsung oleh Arief Iskandar. Sementara lagunya diproduksi oleh Maksi Music 2020.

Baca juga: Nyanyikan Lagu Jawa, Julia Vio Dilirik oleh Erie Suzan 

Melalui karya terbarunya ini, Erie Suzan dan Adibal ingin berpesan kepada seluruh pasangan yang ada di dunia untuk saling menyempurnakan ketidaksempurnaan pasangannya. Pesan ini tertuang dalam lirik lagu Bahagia Selamanya.

 

Selain itu, lagu Bahagia Selamanya ini diharapkan dapat memberi warna dalam industri musik Indonesia serta dapat dinikmati secara positif oleh para penikmatnya. Erie Suzan dan Adibal juga berharap agar lagu tersebut bisa menemani masyarakat Indonesia yang dianjurkan untuk bekerja, bersekolah, dan beribadah di rumah.*

Baca juga: Tanggapan Salmafina soal Foto Berhijab yang Diunggah sang Ayah

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini