nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nyanyikan Lagu Jawa, Julia Vio Dilirik oleh Erie Suzan

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 15 November 2019 18:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 15 205 2130452 nyanyikan-lagu-jawa-julia-vio-dilirik-oleh-erie-suzan-UF9g5xR0P7.jpg Julia Vio (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Julia Vio tampaknya mendapatkan momen berharga kala mendapatkan kesempatan menyanyikan lagu ciptaan Erie Suzan.

Menyanyikan lagu berjudul Kudu Piye, Julia Vio mendapatkan arahan langsung dari Erie Suzan yang bertindak sebagai penulis dan produser lagu.

Vio sendiri menjelaskan tentang lagu Kudu Piye tersebut.

 Vio

Baca Juga: Manggung saat Hujan, Erie Suzan Takut Kesetrum

"Lagu Kudu Piye sendiri memiliki arti yang mendalam. Mengisahkan tentang seorang wanita yang memilki kekasih playboy. Sang wanita sangat mencintai kekasihnya, semua yang dimilikinya pun diberikan kepada sang kekasih, sampai pada suatu ketika sang wanita melihat sang kekasihnya dengan wanita lain, bimbang, marah dan kecewa," kata Julia Vio.

Erie Suzan sendiri memiliki alasan memilih Julia Vio menyanyikan lagu Kudu Piye. Menurutnya, sosol Vio merupakan penyanyi yang memiliki bakat yang bisa terasah dengan baik.

"Saya cuma memaksimalkan bakat dan talent yang dimiliki oleh Julia Vio dengan menciptakan lagu yang berjudul Kudu Piye. Lagu ini merupakan ciptaan dari saya yang sudah lama diciptakan, namun belum pernah dirilis," kata Erie Suzan.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Anugerah Dangdut Indonesia 2018

 Vio

Keseriusan Vio juga menjadi poin penting bagi Erie Suzan untuk memilih Vio menyanyikan lagunya.

Julia Vio tampaknya tidak main-main dalam bernyanyi. Semua hal yang dilakukan Julia Vio benar-benar serius dan sungguh-sungguh.

"Keseriusan Julia Vio untuk terjun dalam industri musik saya tampung, jadi saya semangat untuk memproduseri Julia Vio. Memupuk karakter suara, teknik vokal serta seni pernapasan dalam bernyanyi sudah saya dilakukan buat dia," katanya.

Baca Juga: Cerita Perkenalan dengan Suami, Sandra Dewi Ternyata Ngemis ke Daniel Mananta

Melalui lagu Kudu Piye, baik Julia Vio maupun Erie Suzan berharap, single ini bisa diterima masyarakat luas.

 

"Saya berharap karya ini dapat diterima serta dinikmati oleh para pecinta musik Indonesia pada umumnya dan pecinta musik dangdut pada khususnya," tutup Julia Vio.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Pesona Cantiknya Artis Astrid Tiar

Astrid Tiar merupakan seorang pemeran wanita di Indonesia. (Foto: Instagram @astridtiar127)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini