nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manggung saat Hujan, Erie Suzan Takut Kesetrum

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 01 Januari 2019 07:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 01 205 1998457 manggung-saat-hujan-erie-suzan-takut-kesetrum-w1HPFj6tuF.jpg Erie Suzan. (Foto: Instagram/@eriesuzan)

JAKARTA - Pedangdut Erie Suzan menuturkan ketakutannya saat harus manggung di tengah cuaca buruk. Erie mengaku, khawatir terjadi korsleting listrik apabila peralatan audio di atas panggung terkena air hujan.

"Kan perlengkapan di atas panggung sangat berhubungan dengan listrik dan sebagainya. Takut saja kalau kesetrum kalau manggung di bawah guyuran hujan. Untuk urusan satu itu saya memang harus lebih aware," ujar Erie Suzan saat ditemui di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, pada Senin malam (31/12/2018).

Baca juga: Pesan Ayah Erie Suzan sebelum Meninggal Dunia

Lebih lanjut, Erie Suzan mengungkapkan, pernah mengalami kejadian tidak menyenangkan saat harus tampil di tengah cuaca tak bersahabat pada malam Tahun Baru. "Tahun lalu, kami juga tampil di Monas. Saat itu, tenda bahkan sampai roboh," kisahnya. 

Meski sedikit takut, namun Erie Suzan tetap berusaha menjalankan kewajibannya sebagai seorang penampil profesional. Dia menilai, fenomena cuaca buruk memang tidak bisa dihindari karena siklus alam.

Alih-alih merasa khawatir, Erie memilih untuk berusaha menjaga diri sendiri. "Memang sebelumnya banyak musibah. Cuaca juga kurang bersahabat. Ya, kalau sudah begini, kita yang harus lebih waspada," ujarnya.*

Baca juga: Irish Bella dan Ammar Zoni Lamaran Bulan Depan?

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Ghea Youbi Pedangdut Muda yang Betah di Puncak Chart Musik Dangdut

Sepanjang Desember 2018, Ghea masih betah di puncak chart musik dangdut. (Foto: Instagram @gheayoubi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini