Libur Panjang, Lagu Duet Erie Suzan dan Juan Rahman Gagal Rilis Awal Tahun

Sumarni, Jurnalis · Senin 02 Januari 2017 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 02 205 1581469 libur-panjang-lagu-duet-erie-suzan-dan-juan-rahman-gagal-rilis-awal-tahun-9g0uw5aDZp.jpg Juan Rahman (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Erie Suzan dan Juan Rahman siap meluncurkan single terbaru dalam waktu dekat. Persiapan lagu kolaborasi keduanya diakui Juan sudah dalam tahapan hampir selesai. Penyanyi jebolan ajang berbakat ini melanjutkan hanya tinggal menunggu syuting video klip dan foto cover saja, lagu baru mereka akan langsung diluncurkan di pasaran.

"Persiapannya dari materi lagu sudah 100%. Kita tinggal syuting video klip sama foto cover," katanya kepada Okezone.

Menurut Juan seharusnya lagu duetnya bersama Erie dirilis awal tahun ini. Hanya, karena libur panjang, proses syuting video klip dan lain sebagainya menjadi molor. Sehingga baru bisa digarap awal tahun ini.

"Karena sekarang masih liburan, kita tunggu fotografer dan sutradaranya liburan," imbuhnya.

Apalagi proses pembuatan video klip untuk lagu baru keduanya cukup sulit. Dengan konsep yang cukup sulit, mereka akan melibatkan banyak orang dalam proses penggarapan video klip. Tak mau tergesa-gesa sehingga hasil tak maksimal, Juan dan Erie memutuskan untuk menunggu sampai seluruh tim menyelesaikan masa liburan dan kembali fokus menggarap video klip terbaru mereka.

"Karena kita mau tematik yang sesuai dengan lagunya juga yang menggambarkan tentang lagunya jadi masih mempersiapkan video klip dan foto itu belum. Belum lagi konsep video klipnya akan melibatkan banyak sekali orang," pungkas Juan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini