nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kondisi Ria Ricis usai Ditegur Warga soal Keramaian di Kompleks

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 13:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 25 33 2188748 kondisi-ria-ricis-usai-ditegur-warga-soal-keramaian-di-kompleks-1n6TL7279N.jpg Ria Ricis (Instagram/@riaricis1795)

JAKARTA – Ria Ricis dalam keadaan baik-baik saja setelah mendapat teguran dari salah satu tetangga di kompleksnya. Kritikan netizen yang menyebutnya tak empati terhadap imbauan pemerintah soal social distancing juga tak terlalu memberikan dampak pada kesehatan Ricis.

“Baik, enggak kenapa-kenapa,” kata manajer Ria Ricis, Riri saat dihubungi Okezone, Rabu (25/3/2020).

Ria Ricis

Setelah insiden itu terjadi, Ria Ricis memutuskan membatasi aktivitas di rumah dan tidak lagi menerima tamu di kediamannya, kecuali sang manajer untuk membereskan pekerjaan.

Baca Juga:

Sempat Ditegur, Ria Ricis Belum Temui Tetangga Kompleks

Takut Terkena Corona, Titi Kamal Tak Tinggal Serumah dengan Suami & Anak

Mengingat teguran ini cukup heboh di masyarakat dan sampai viral di media sosial, Ria Ricis pun berusaha semaksimal mungkin berhati-hati dalam melakukan kegiatan. Meski demikian, ia cukup menyayangkan teguran yang langsung diunggah ke media sosial.

“Sebaiknya kalau menegur juga baik-baik. Aku juga mau bilang, enggak ada teguran yang sampai 4 kali dari warga itu,” jelas Riri.

Youtuber Ria Ricis Komentari Perihal Kasus Lucinta Luna

Sebelumnya, terjadi kehebohan di media sosial pada 23 Maret 2020, ketika seorang warga bernama Heny Myranda mengunggah video sambil mendatangi kediaman Ria Ricis. Ia menegur dua laki-laki dari tim Ricis dan mengatakan sang YouTuber melakukan aktivitas syuting di kompleks tersebut, sementara warga sekitar sedang diam di rumah sesuai imbauan pemerintah.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Potret Cantiknya Ria Ricis dengan Koleksi Hijabnya

Penampilan Ria Ricis dengan hijab berwarna hijau. (Foto: Instagram @riaricis1795)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini