nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Ditegur, Ria Ricis Belum Temui Tetangga Kompleks

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 11:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 25 33 2188704 sempat-ditegur-ria-ricis-belum-temui-tetangga-kompleks-NBoZruXLjb.jpg Ria Ricis (Instagram/@riaricis1795)

JAKARTA – Ria Ricis belum menemui tetangganya di kompleks rumah yang pada 23 Maret 2020 menegur aktivitas sang YouTuber. Bukan tanpa alasan, selebgram 24 tahun ini ingin menunggu keadaan sampai tenang terlebih dulu.

“Suasananya masih panas, mungkin nanti,” kata Riri, manager Ria Ricis saat dihubungi Okezone, Rabu (25/3/2020).

Ria Ricis

Ketua kompleks di wilayah perumahan Ria Ricis juga memberikan saran untuk meredakan situasi dengan mendiamkan permasalahan ini. Nantinya, diharapkan akan bisa dicarikan jalan keluar ketika ketegangan sudah mereda.

Manager Ria Ricis menjelaskan, warga yang memviralkan kejadian tersebut rumahnya berada di ujung. Sementara tetangga yang rumahnya dekat dengan adik Oki Setiana Dewi ini mengaku tidak terganggu.

Baca Juga:

Pembelaan Manajer Ria Ricis soal Teguran Warga Kompleks

Takut Terkena Corona, Titi Kamal Tak Tinggal Serumah dengan Suami & Anak

Sebab beberapa saat setelah kejadian, beberapa tetangga coba mengonfirmasikan kepada Riri yang berada di rumah saat peristiwa itu. “Kata tetangga (dekat) itu, ’Aku saja yang tetangga nya enggak terganggu,’” imbuh sang manajer.

Meski belum mendatangi warga yang menegurnya, Ria Ricis sudah membuat permintaan maaf kepada warganet atas kejadian tersebut. “Maaf atas kesalahan saya pribadi, terima kasih sudah bantu menegur dan mengingatkan dengan baik,” tulisnya di Insta Story.

Ria Ricis

Sebelumnya, permintaan maaf Ricis juga diunggah di postingan Instagram. Dalam pesannya itu, ia juga tak menampik adanya kekhawatiran terhadap virus corona di tengah tuntutan pekerjaan

“Assalamualaikum, kami terutama saya merasakan kecemasan melakukan kegiatan ini. Kami berada di tengah-tengah apakah harus diam atau menyelesaikan pekerjaan,” kata Ricis.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Youtuber Ria Ricis Komentari Perihal Kasus Lucinta Luna

Foto Ria Ricis saat berlibur ke Bahouddin Naqshband Complex. (Foto: Instagram @riaricis1795)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini