nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terapkan Social Distancing, Berat Badan Tina Toon Turun

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 12:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 25 33 2188744 terapkan-social-distancing-berat-badan-tina-toon-turun-iKeWA82jba.jpg Tina Toon (Foto: Instagram/@tinatoon101)

JAKARTA - Mantan penyanyi cilik Tina Toon turut mengikuti imbauan pemerintah untuk melakukan social distancing guna memutus penyebaran COVID-19. Hal itu terungkap melalui unggahan di akun Instagramnya.

Tina Toon

Tina membagikan sejumlah aktivitasnya di rumah, seperti membersihkan tempat tidur, yoga, hingga memantau pekerjaannya sebagai anggota DPRD dari rumah.

"Yuk enggak bosen-bosen ingetin untuk tetap #DiRumahAja. Ikuti Imbauan pemerintah untuk yang bisa dan punya pilihan untuk belajar, bekerja, beribadah di rumah. Stop rantai penualaran COVID-19 atau virus corona," tulis Tina.

Baca Juga:

Rumahnya Terendam Banjir 5 Kali, Tina Toon Curhat di Instagram

Takut Terkena Corona, Titi Kamal Tak Tinggal Serumah dengan Suami & Anak

Ternyata aktivitas Tina selama berada di rumah menunjukkan hasil memuaskan lainnya. Pelantun Bolo Bolo itu girang karena bobot tubuhnya menurun.

Tina Toon

"Timbangan gue turun. Pertama kali setelah 2 tahun di bawah 52 kg. Padahal olahraga enggak rutin, makan banyak, banyak mantengin (memperhatikan) handphone dan laptop saja," ungkap Tina.

"Sedikit stres dan khawatir karena banjir dan corona (karena hidupku bukan hanya tentangku)," sambungnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Menparekraf Wishnutama Ajak Pelaku Usaha Kreatif Edukasi Masyarakat Tentang Covid-19

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Wishnutama Kusubandio melakukan telekonferensi dengan para pelaku industri kreatif

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini