Pembelaan Manajer Ria Ricis soal Teguran Warga Kompleks

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 25 33 2188683 pembelaan-manajer-ria-ricis-soal-teguran-warga-kompleks-dk8Qfdo9nk.jpg Ria Ricis (Instagram/@riaricis1795)

JAKARTA – Ria Ricis memberikan penjelasan terkait keramaian yang terjadi di kompleks rumahnya pada 21 Maret 2020 lantaran memesan bakso. Sang manajer, Riri juga membantah aktivitas syuting yang dituduhkan kepada Ricis.

Ria Ricis

Keramaian itu berawal saat Ria Ricis dan tim baru saja kembali dari syuting di Persari, Cibubur. Mereka hendak mengembalikan properti syuting di kediaman adik Oki Setiana Dewi itu. Tanpa sengaja, ada pedagang bakso yang lewat di rumah Ricis. Ia pun memesan kudapan itu untuk karyawan.

“Yang ramai itu kru dari tim Ricis, dia bersama saya ada di dalam. Kami tidak mengetahui insiden itu terjadi,” kata Riri saat dihubungi Okezone, Rabu (25/3/2020).

Baca Juga:

Warga Labrak saat Syuting di Tengah Corona, Ria Ricis: Lagi Pesen Bakso

Takut Terkena Corona, Titi Kamal Tak Tinggal Serumah dengan Suami & Anak

Informasi soal teguran dari tetangga Ricis yang bernama Heny Myranda didapatkan dari supir sang Youtuber yang menghubungi Riri. Ia mengatakan didatangi tetangga sambil wajahnya direkam di handphone.

“Kalau ada yang bilang banyak warga yang melakukan itu, sebenarnya hanya satu orang saja,” jelas Riri.

Ria Ricis

Ia juga membantah soal teguran yang diberikan sebanyak empat kali oleh warga sekitar. Sebab seingat Riri, ia hanya pernah mendapat sekali peringatan dari ketua komplek agar kendaraan yang parkir tidak mengganggu jalan.

Riri juga berharap, apabila ada warga yang tak merasa nyaman bisa secara langsung dan baik-baik membicarakannya, bukan dengan memviralkan sesuatu.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Youtuber Ria Ricis Komentari Perihal Kasus Lucinta Luna

Foto Ria Ricis saat berlibur ke Bahouddin Naqshband Complex. (Foto: Instagram @riaricis1795)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini