Awal Mula Perkenalan Shelley Soju & Suami DJ Katty Butterfly

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 25 33 2188693 awal-mula-perkenalan-shelley-soju-suami-dj-katty-butterfly-AoOQaW4GMC.jpg DJ Katty Butterfly (Foto: Instagram/@dj_kattybutterfly36)

JAKARTA – Shelley Soju mengaku hanya sekadar berteman dengan suami DJ Katty Butterfly, Andri Tanu Wijaya. Ia membantah sebagai sosok pengganggu dalam kehidupan rumah tangga perempuan asal Thailand tersebut.

Shelley menuturkan awal perkenalannya dengan Andri Tanu Wijaya adalah karena diperkenalkan temannya. Peristiwa itu berlangsung beberapa tahun lalu, sebelum pasangan Andri dan Katty menikah pada Desember 2018.

DJ Katty Butterfly

“Saya mengenal Andri dari teman ke teman saja. Saya dekat sama Andri hanya sebatas teman karena Andri friendly," kata Shelley Soju melalui channel YouTube Starpro Indonesia, 24 Maret 2020.

Pertemanan itu berlangsung selama 3 tahun, namun Shelley Soju mengaku tidak mengenal sosok DJ Katty Butterfly secara dekat. Ia hanya mengetahui temannya, Andri sudah menikah.

Baca Juga:

Dituduh jadi Pelakor dalam Rumah Tangga DJ Katty Butterfly & Andri Tanu, Shelley Soju Angkat Bicara

Warga Labrak saat Syuting di Tengah Corona, Ria Ricis: Lagi Pesen Bakso

“Hanya sebatas tahu (DJ Katty). Waktu menikah saya diundang tapi saya tidak datang,” jelas Shelly.

Mengenai permasalahan Katty Butterfly dan sang suami, Shelley Soju pun tak mengetahuinya. Sebab Andri Tanu tak pernah bercerita soal kehidupan rumah tangga kepada perempuan yang kerap berpose seksi itu di Instagram.

“Enggak pernah cerita,” imbuhnya singkat.

DJ Katty Butterfly

Mengingat hubungannya dan Andri Tanu Wijaya hanya berteman, Shelley pun meminta kepada DJ Katty menghapus fotonya di Instagram ibu satu anak tersebut. Lantaran karena hal ini memancing orang-orang berpandangan negatif terhadap dirinya.

“Dia (DJ Katty) memang tidak men-tag nama saya. Tapi banyak netizen (men-tag akun Instagram Shelley). Jadi saya minta foto itu dihapus,” pungkas Shelley.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini