Curhatan Pilu Istri Mendiang Bani Seventeen Tangani ODP & PDP Corona

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 10:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 25 33 2188689 curhatan-pilu-istri-mendiang-bani-seventeen-tangani-odp-pdp-corona-9RSEve5suT.jpg Istri dan mendiang Bani Seventeen (Foto: Instagram/@cindriwhy)

JAKARTA - Cindri Wahyuni, istri mendiang Bani Seventeen mencurahkan isi hatinya sebagai dokter di Yogyakarta. Cindri yang merupakan orangtua tunggal tetap harus berjuang menghadapi ancaman corona setiap hari.

Mendiang Bani Seventeen

"Aku single mom dari 2 putri yang sehat, cantik dan lincah. Sebagai dokter di garda terdepan, tiap hari menerima ODP (orang dalam pemantauan) dan PDP (pasien dalam pengawasan) dari wabah COVID-19," tulis Cindri seperti dikutip Okezone dari Instagramnya pada Rabu (25/3/2020).

Karena harus menjalani pekerjaannya, Cindri khawatir terapapar virus tersebut. Ia pun cemas dengan nasib kedua buah hatinya.

Baca Juga:

Nisan Makam Bani Seventeen Hilang Dicuri Orang

Warga Labrak saat Syuting di Tengah Corona, Ria Ricis: Lagi Pesen Bakso

"Anak-anakku gimana? Siapa yang akan mengurus mereka jika aku tertular?" ungkapnya.

Cindri kemudian menyentil sikap masyarakat yang masih berkeliaran di tempat umum tanpa kepentingan meski sudah diimbau untuk tetap di rumah selama virus corona mewabah. Ia menilai orang-orang tersebut tak bertanggungjawab.

Istri Bani Seventeen

"Dimana hati nurani kalian? Jakarta diliburkan bukannya pada diam di rumah, ini malah berbondong-bondong mudik ke kampung halaman, jalan-jalan ke mal karena mal disini pada sepi, dengan bangganya berfoto asik di tempat wisata lainnya," tutur Cindri.

"Iya kamu masih muda sehat kebal virus itu. Tapi kamu berpotensi menularkan kepada orangtuamu, nenek-kakekmu, orang-orang yang imunnya jelek. Tolong di rumah saja," sambungnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini