nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kim Kardashian Kecam Taylor Swift

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 19:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 24 33 2188451 kim-kardashian-kecam-taylor-swift-rbHV7AaCbK.jpg Kim Kardashian (Foto: Instagram/@kimkardashian)

LOS ANGELES - Kisruh antara Kanye West dan Taylor Swift memasuki babak baru. Video percakapan asli Kanye dan Taylor saat menulis lagu Famous tiba-tiba beredar luas di dunia maya.

Dalam video tersebut, Kanye West memang meminta izin terlebih dahulu untuk mencantumkan Taylor Swift dalam lirik lagunya. Namun, Taylor sendiri menolak karena merasa tidak nyaman dengan lirik yang ditulis.

Taylor Swift

Kisruh kembali memanas ketika Kim Kardashian, yang tak lain adalah istri Kanye, menyebut bahwa Taylor Swift telah berbohong kepada publik. Kim menulis rentetan twit yang mengecam langsung Taylor Swift di Twitter.

Baca Juga:

- Kim Kardashian Kirim Kado Valentine ke Haters & Lovers, Termasuk Taylor Swift

- Usai Dilabrak Warga, Ria Ricis Tunjukkan Kondisi Rumahnya Lockdown

"Agar lebih jelas, masalah satu-satunya yang aku rasakan dalam situasi ini adalah Taylor berbohong melalui publisitasnya dengan mengatakan bahwa Kanye tidak pernah menelepon untuk meminta izin. Mereka jelas-jelas membicarakannya dan aku mengunggahnya agar kalian tahu," tulis Kim Kardashian.

Kim Kardashian

Sebelumnya kontroversi lagu Famous memang membuat hubungan Kanye West dan Taylor Swift semakin tidak harmonis. Perselisihan bermula saat Taylor 'diganggu' oleh Kanye saat sedang menerima penghargaan di MTV Awards 2009.

Kanye West kemudian memasukkan nama Taylor Swift dalam lagunya yang berjudul Famous. Lagu tersebut cukup kontroversial karena Kanye menyebut dirinya sebagai orang yang justru membuat Taylor Swift semakin terkenal.

Kisruh semakin memanas ketika fans Taylor Swift menyerang Kanye dan Kim Kardashian. Tak lama setelahnya, Kim mengunggah video percakapan pertama antara Kanye dan Taylor.

Sayangnya, video tersebut dianggap sudah diedit dan dimanipulasi demi menyelamatkan nama Kanye West. Video terbaru yang sedang beredar justru semakin memperlihatkan bahwa Kanye tidak mendapatkan izin langsung dari Taylor untuk lirik lagu Famous.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Wajah Istri Pesepakbola Ini Dinilai Mirip dengan Kim Kardashian

Majda Sakho berpose sambil memegang telefon. (Foto: Instagram @majdasakho)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini