Share

Jalani Karantina Mandiri, Junior Liem Stress Hadapi Dua Putranya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 24 33 2188064 jalani-karantina-mandiri-junior-liem-stress-hadapi-dua-putranya-OK0EMEygKs.jpg Junior Liem dan Putri Tititan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor Junior Liem diketahui memilih berada di rumah untuk mengikuti himbauan pemerintah terkait penyebaran virus corona. Selama beberapa hari ini, dirinya diketahui saling bahu membahu bersama sang istri, Putri Titian untuk mengurusserta mengajak bermain kedua putranya, Iori dan Iago.

Akan tetapi, hal lucu diungkapkan wanita 28 tahun tersebut saat mengetahui betapa stressnya sang suami melihat tingkah laku kedua anaknya sepanjang hari. Terlebih di usia Iori dan Iago yang masih balita, energi mereka diketahui cukup besar dan membuat kewalahan kedua orang tuanya.

"Pingin ketawa takut kena karma. Momom di rumah cukup bisa tahan dengan anak-anak, tapi papi Yuyun yang biasa pergi kerja, nggak tahu apa-apa yaa cukup stress menyadari anak-anaknya luar biasa energy nya," tulis Putri Titian pada keterangan foto bersama kedua anaknya.

 

Baca Juga: Selamat, Putri Titian Dikaruniai Putra Kedua

"Sepanjang hari mereka kerjanya nonton, baca buku cerita, cho-cho time, makan, tidur, dan bikin masalah aja (kek numpahin vitamin, berantakkin mainan, nabrak-nabrakin kaca pake sepeda dan kelakuan luar biasa lainnya). But itsss fine!!!!!," tambahnya.

Ditengah situasi seperti ini, bintang sinetron Putri Nomor 1 tersebut bersyukur lantaran kedua putranya belum berkewajiban untuk sekolah, sehingga ia tak perlu membantu anak-anaknya mengerjakan tugas.

Meski demikian, Putri Titian yang merupakan anak rumahan merasa cukup senang dengan hadirnya virus corona. Hal tersebut ia akui lantaran dirinya merasa bisa lebih dekat dengan keluarga.

"Ada untungnya buat momom karena anak-anak belum wajib belajar. Jadi tidak harus awasin mereka bikin tugas atau bantuin mereka bikin homeworks (momom nyerah kalo ini)," jelasnya.

 

"Di hati kecil momom, ada bagusnya juga ada virus koro-koro ini. Jadi semua ada di rumah. Terjadi baku hantam tapi membahagiakan, karena walaupun kondisi lagi susah, momom bersyukur bisa kumpul sama keluarga (karena momom anak rumahan)," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini