nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anang Hermansyah Ungkap Rasa Kesal Melihat Ashanty Berdaster

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 08:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 24 33 2188036 anang-hermansyah-ungkap-rasa-kesal-melihat-ashanty-berdaster-RyUJ10TLed.jpg Anang dan Ashanty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Himbauan pemerintah terkait kampanye #DiRumahAja, turut dilakukan oleh keluarga Anang Hermansyah. Sejak beberapa waktu lalu, keluarga ini diketahui telah sepakat untuk tak keluar rumah, termasuk menerima tamu di kediaman mereka.

Sebagai istri, Ashanty tentu ingin mengetahui apa saja hal yang disenangi dan tidak disenangi oleh suaminya dimasa karantina seperti ini. Namun, sebelum Anang menjelaskan hal itu, dirinya juga diketahui sempat membeberkan apa saja hal yang ia senangi dan benci saat berada di rumah.

"Perbincangan aku dan suami. Aku: Apa yang kamu paling senengin dirumah aja dan yang paling nggak kamu senengin?," tukis Ashanty pada keterangan fotonya dengan Anang.

 

Baca Juga: Imbas Corona, Anang Hermansyah Tutup Sementara Usahanya di Malang

"Kalau aku senang bisa kumpul terus sama kamu dan anak-anak, makan bareng, shalat bareng, quality time banget," lanjutnya.

Meski mengaku bahagia lantaran bisa berkumpul dengan keluarga, Ashanty juga merasa kesal lantaran tak bisa bekerja secara produktif. Sebab, ia hanya bisa menangani pekerjaannya melalui telepon genggam saja.

"Nggak senang karena kerjaan banyak yang nggak bisa dari rumah. Biasa kerja tak kenal lelah, ini benar-benar kerja hanya lewat iPhone, plus bantuin PR empat anak yang super susahhh," terang Ashanty.

"Kalau kamu apa?," tanya Ashanty pada Anang.

Mendengar pertanyaan itu, Anang secara tegas mengaku juga senang bisa berkumpul bersmaa istri dan empat anaknya. Sayangnya, ia juga turut mengeluhkan penampilan Ashanty dan juga omelannya setiap hari selama masa karantina di rumah lantaran virus corona.

"Suami: Aku juga seneng karena quality time sama kalian.. Nggak senangnya karena kamu dasteran terus, nggak makeup sama sekali, pucet, pakai masker doank tiap hari seremmm..," jelas Anang dengan nada bicara yang khas.

 

"Mandi cuma sehari sekali, terus masak-masak mulu bau makanan, plus ngomel-ngomel karena bantuin ngerjain PR anak-anak @ananghijau," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

RUU Permusikan Menjadi Polemik, Anang Hermansyah Angkat Bicara

Musisi sekaligus anggota DPR Anang Hermansyah menghadiri diskusi terkait RUU Permusikan di Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini