Share

Apresiasi Bertrand Antolin untuk Pelayan Publik di Tengah Wabah Corona

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 17 Maret 2020 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 17 33 2184602 apresiasi-bertrand-antolin-untuk-pelayan-publik-di-tengah-wabah-corona-faRxWjkNN2.jpg Bertrand Antolin. (Foto: Instagram/@bertrand1407)

JAKARTA - Aktor Bertrand Antolin mengungkapkan apresiasinya kepada para pelayan publik yang tetap setia melayani di tengah wabah virus Corona yang melanda Indonesia.

“Penghargaan dan respect saya yang setinggi-tingginya kepada mereka yang mendedikasikan hidupnya untuk memastikan pelayanan publik tetap berjalan di masa-masa sulit ini,” ungkap Bertrand Antolin dalam unggahannya di Instagram pada 16 Maret 2020.

Bertrand Antolin. (Foto: Instagram/@bertrand1407) 

Dalam lanjutan unggahannya, dia mengatakan, “Bapak/Ibu yang profesinya saya sebut atau jika ada yg belum disebut, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian terhadap profesinya.”

Aktor 39 tahun ini paham betul akan ketakutan para pekerja tersebut terhadap virus Corona. Namun, profesi yang mereka geluti, tentu tak bisa dengan mudah ditinggalkan begitu saja.

Baca juga: Bertrand Antolin Punya Rahasia untuk Jaga Eksistensi di Dunia Hiburan 

“Sebagai manusia, tentunya mereka yang harus tetap bekerja melayani masyarakat, punya ketakutan dan kekhawatiran akan virus COVID-19 ini. Saya yakin, mereka juga sama seperti kita, khawatir akan kesehatan dan keselamatan diri dan keluarganya," ujarnya.

Pada akhir unggahannya, bintang film Horror House tersebut mendoakan agar masyarakat yang masih bekerja di tengah wabah virus Corona, bisa terus diberi kesehatan. Ia bahkan berharap agar ketakutan ini bisa segera berlalu dengan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan di manapun berada.

 Bertrand Antolin. (Foto: Instagram/@bertrand1407)

“Mari kita bersama-sama melewati masa sulit ini dengan menjaga kesehatan dan kebersihan diri dan lingkungan. Hindari tempat-tempat keramaian dulu ya. Kita enggak pernah tahu virus itu bisa menular ke siapa saja dan di mana saja. Stay healthy and stay safe everyone.”*

Baca juga: Pelesiran di Tengah Wabah Corona, Krisdayanti Tuai Kritik Publik 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini