Hikmah Virus Corona, Evelyn Nada Anjani Ingin Tobat dan Belajar Ngaji

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 23 Maret 2020 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 23 33 2187685 hikmah-virus-corona-evelyn-nada-anjani-ingin-tobat-dan-belajar-ngaji-QaK4b8Wk18.jpg Evelyn Nada Anjani (Foto: Evelyn Nada Anjani)

JAKARTAEvelyn Nada Anjani memetik hal baik dari virus corona yang tengah mewabah di penjuru negeri. Lewat peristiwa ini, mantan istri Aming itu ingin bertaubat dan mendekatkan diri kepada sang Khalik.

Evelyn Nada Anjani berkeinginan bisa mengaji dan membaca Alquran. Namun karena keterbatasan kemampuan, DJ 28 tahun ini mengambil cuplikan salah satu surat Alquran dan dijadikan wallpaper di handphone sebagai metode belajar.

Baca Juga:

Foto Mesra Bareng Pria, Evelyn Nada Anjani Dituding Rebut Pacar Orang

Putus dari Roy Kiyoshi, Evelyn Nada Anjani Gandeng Pria Jepang

Evelyn Nada Anjani


“Cara menghafal surat An Nas (biar setan dan jin kabur). Dari dulu sering lupa dan akhirnya ditaro di sini,” tulis Evelyn di Instagram.

Selain metode ini, Evelyn Nada Anjani juga mempelajari Iqro, untuk bisa membaca Al Quran dengan bahasa Arab. Mantan kekasih Roy Kiyoshi ini pun tak malu mengakui dirinya memang belum bisa membaca Al Quran.

“Mau belajar dari buku Iqro. Mungkin biasanya anak kecil yang mulai (belajar Iqro), tapi ini kemajuan besar untuk diriku,” kata Evelyn.

Ia pun meminta kepada warganet untuk mengajarkan membaca Iqro dan beruntung mendapat sambutan baik. “Banyak yang tanya kenapa aku mau belajar? Karena enggak bisa sama sekali dan alhamdulillah banyak yang mau mendukung,” imbuhnya.

Baca Juga:

Hot Gosip: Andrea Dian Positif Corona hingga Lulu Tobing Perdalam Agama Islam

Positif Virus Corona, Andrea Dian Bagikan Kondisi Terkini di Ruang Isolasi

Evelyn Nada Anjani


1
2
BERITA FOTO
+ 5

Marion Jola Ungkap Alasan Dirinya Sering Tampil Seksi

Penyanyi Marion Jola memang akrab dengan penampilan seksi. Imej itu bahkan tak hanya ditampilkannya lewat halaman media sosial pribadinya, namun juga saat tampil di atas panggung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini