nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putus dari Roy Kiyoshi, Evelyn Nada Anjani Gandeng Pria Jepang

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 08 Januari 2020 04:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 07 33 2150224 putus-dari-roy-kiyoshi-evelyn-nada-anjani-gandeng-pria-jepang-J43evRGOlb.jpg Evelyn Nada Anjani dan DJ Jepang, Ace1 (Foto: Instagram/@evelinnadaanjani)

JAKARTA – Evelyn Nada Anjani memperkenalkan sosok pria yang kini tengah dekat dengannya. Bukan dari kalangan selebriti Tanah Air, Evelyn sedang dekat dengan DJ asal Jepang bernama Ace1.

Baca Juga: Disomasi, Evelyn Anggap Wajar Honor 20 Persen untuk Mantan Manajer

Evelyn Nada Anjani

Mantan istri Aming Sugandhi itu menjelaskan, perkenalannya dengan Ace1 berlangsung sejak 2 tahun lalu. Hanya saja baru belakangan ini, hubungan mereka semakin akrab dan Evelyn tak ragu menunjukkan kebersamaan itu di Instagram.

“Kemarin pas aku lagi di Jepang, kami barengan. Terus dia datang ke sini (Indonesia) dan ingin menetap sementara, jadi aku temanin,” kata Evelyn dalam channel YouTube Starpro Indonesia, 6 Januari kemarin.

Evelyn

Saat ditanya status hubungan Evelyn, perempuan yang juga pernah menjalin kasih dengan Roy Kiyoshi itu menjelaskan statusnya dengan Ace1. Menurutnya, untuk saat ini ia hanya menganggap pria tersebut sebagai kakak.

“Kami teman, dekat. Tapi sudah seperti abangku sendiri,” jelas Evelyn.

Evelyn Nada Anjani

Sementara Ace1 menyatakan ia tak bisa memprediksi hubungannya dan Evelyn di masa mendatang. Namun untuk saat ini diakui Ace1, ia menyukai perempuan yang juga berprofesi sebagai DJ tersebut.

“Aku enggak tahu, suka itu sebagai apa, entah teman atau sahabat juga bisa,” kata Evelyn.

Evelyn Nada Anjani dan DJ Ace1

Seakan memberikan isyarat, Evelyn juga siap membuka tangan apabila nanti ada sosok pria, tak terkecuali Ace1 yang siap menjadi pendamping hidupnya kelak.

“Aku sih yang pasti saja, karena enggak mungkin hidup sendirian juga,” ucap perempuan 27 tahun ini.

Evelyn menambahkan, sejauh ini ia dan Ace1 yang dianggapnya sebagai kakak memiliki pertemanan yang positif. Selain menemaninya selama berada di Indonesia, keduanya juga terlibat kerja sama pekerjaan.

Baca Juga: Fisik sang Putri Dinyinyiri Netizen, Andhika Pratama Balas dengan Jawaban Menohok

“Mau buka usaha restoran dan klub, bulan Mei buka di PIK. Habis ini juga mau ke Bali, ya memang lagi sering bersama,” tutur Evelyn.

Evelyn pun tak keberatan jika selama berada di Indonesia, Ace1 terus menempel kepadanya. “Soalnya dia enggak punya teman di sini, ya aku merasa senang saja diandalkan sama dia,” pungkasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Intip Kemesraan Evelyn Nada Anjani Bersama Roy Kiyoshi

Potret kemesraan Evelyn Nada Anjani dan Roy Kiyoshi. (Foto: Instagram @evelinnadaanjani)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini