Tak Ingin Ganggu, Evelyn Nada Anjani Ingin Roy Kiyoshi Fokus Rehabilitasi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 09 September 2020 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 33 2274819 tak-ingin-ganggu-evelyn-nada-anjani-ingin-roy-kiyoshi-fokus-rehabilitasi-WROzf03mRo.jpg Evelyn Nada Anjani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Evelyn Nada Anjani mengaku tak tahu menahu terkait kabar terbaru dari mantan kekasihnya, Roy Kiyoshi. Sebagaimana diketahui, Roy kini tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, lantaran terlibat kasus narkoba beberapa waktu lalu.

Mantan istri dari Aming ini justru mengaku tak tahu dimana keberadaan Roy saat ini. Kendati demikan, ia mengaku ingin menjalin silaturahmi dengan sang mantan.

"Belum (tahu dan ketemu). Aku belum tahu lagi ada di mana, terus kalau misalnya sudah keluarpun aku tetap mau jaga silaturahmi saja sih," ungkap Evelyn saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 8 September 2020.

Baca Juga: Mulai Move On, Evelyn Nada Anjani Bahas Soal Nikah

Meski mengaku ingin menjalin silaturahmi, nyatanya Evelyn kini sudah tak lagi berhubungan dan menjalin komunikasi dengan keluarga mantan kekasihnya itu. Alasannya, ia tak ingin menganggu jalannya pengobatan Roy demi kesembuhannya dari pengaruh narkoba.

"Nggak deh, aku nggak mau ganggu. Mungkin dialagi fokus untuk pengobatan, rehab," jelas Evelyn.

"Ya kita harus bisa menjaga privasi orang kan, jadi ya aku nggak ganggu," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Roy Kiyoshi harus menjalani 5 bulan masa rehabilitasi lantaran terjerat kasus narkoba, sebagaimana telah ditetapkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Ia ditangkap di kediamannya di Cengkareng, Jakarta Barat, pada 6 Mei 2020 dan ditemukan 21 pil psikotropika.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kemesraan Evelyn Nada Anjani Bersama Roy Kiyoshi

Potret kemesraan Evelyn Nada Anjani dan Roy Kiyoshi. (Foto: Instagram @evelinnadaanjani)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini