Hindari Corona, Bella Shofie Boyong Anak ke Ambon

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 23 Maret 2020 10:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 23 33 2187488 hindari-corona-bella-shofie-boyong-anak-ke-ambon-iBUWHxSB8g.jpg Bella Shofie (Foto: Instagram/@bellashofie_rigan)

JAKARTA - Melihat virus corona semakin merebak di Jakarta, Bella Shofie akhirnya diboyong sang suami, Daniel Rigan ke Ambon. Hal ini disampaikan Bella melalui unggahan Instagramnya.

"Tolong hati-hati ya buat semua warga Jakarta khususnya. Sementara waktu suami putusin kita sekeluarga pindah dulu ke pulau di Ambon," tulis Bella seperti dilihat Okezone pada Senin (23/3/2020).

Bella Shofie

Bella mengaku keputusan hijrah sementara ini berat mengingat putranya, Danillo adalah anak yang aktif. Untungnya, ia dan suami punya strategi khusus agar sang putra bisa tenang saat diajak bepergian.

Baca Juga:

- Ngungsi ke Ambon, Bella Shofie: Harus Lebay Demi Kesehatan

- Positif Virus Corona, Andrea Dian Bagikan Kondisi Terkini di Ruang Isolasi

"Sengaja ambil penerbangan pagi banget terus dia dibangunin subuh jam 3.30 pagi, diajak main di perjalanan di mobil sampai bandara. Tujuannya biar dia di pesawat bobo sepanjang perjalanan. Alhamdulillah Danillo bobo full sampai landing," ungkapnya.

Bela Shofie

Selain Bella Shofie dan keluarganya, penyanyi Shanty sudah lebih dulu melakukannya. Shanty yang sebelumnya mengungsi di Bali bersama kedua putranya, memilih kembali ke Hong Kong menyusul sang suami, Sebastian Paredes karena melihat situasi Tanah Air memburuk akibat virus corona.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Artis Bella Shofie Mulai Tekuni Profesi Baru sebagai Desainer

Bella usai pagelaran busana karyanya di Jakarta Fashion Week. (Foto: Instagram @bellashofie_rigan)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini