Ngungsi ke Ambon, Bella Shofie: Harus Lebay Demi Kesehatan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 22 Maret 2020 01:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 21 33 2187080 ngungsi-ke-ambon-bella-shofie-harus-lebay-demi-kesehatan-VY1XOr04XP.jpg Bella Shofie (Foto: Instagram)

JAKARTA - Takut dengan virus corona, lantaran jumlah pasien terbanyak berasal dari DKI Jakarta, membuat aktris Bella Shofie membawa suami serta anaknya untuk mengungsi dan meninggalkan ibukota. Ia bahkan memilih untuk pindah ke Ambon sementara waktu, demi keselamatan keluarga kecilnya.

"Please be safe yaa buat semua warga Jakarta Khususnya .. Sementara waktu suami putusin kita sekeluarga pindah dulu ke Pulau Di Ambon," tulis Bella Shofie pada keterangan foto.

 

Baca Juga: Imbas Virus Korona, Baju Rancangan Bella Shofie Batal Tampil di Vietnam

Sebelum memilih untuk mengungsi ke Ambon, wanita 28 tahun ini mengaku sempat merasa ragu lantaran anaknya yang mulai sulit untuk bisa diam. Akan tetapi, kepergiannya dari Jakarta menuju Ambon sekitar pukul 03.30 WIB pagi tadi, rupanya sukses lantaran sang putra diketahui tidur usai kelelahan bermain.

"Sebenarnya berat banget ini mau pergi, karena pikirin Danillo gimana dipesawat anaknya aktif banget, tapi kita emang udah rencanain semua strategi mateng-mateng untuk Danillo," jelasanya.

"Sengaja ambil penerbangan pagi banget terus dia dibangunin subuh-subuh jam 3.30 pagi, diajak main diperjalanan, dimobil sampe bandara, tujuannya biar dia pesawat bobo sepanjang perjalanan. Alhamdulillah Danillo bobo full sampe landing," sambungnya.

Meski begitu, kepergiannya ke Ambon tentu sempat membuatnya ketakutan setengah mati, lantaran dirinya beberapa harus benar-benar menjaga kebersihan agar virus tersebut tidak menempel di tubuhnya. Bahkan, Bella mengaku sengaja harus ekstra lebay demi kesehatannya agar terhindar dari corona.

"Mimi deg-degan bangett dek. Sebelum duduk dipesawat kita semprot dulu semua tempat duduk tempat pegangan kursi seatbelt pake alkohol, terus pake anti virus and bakteri terakhir dilap pake tisu basah anti bakteri, kita juga pake sarung tangan sesering mungkin kita ganti," paparnya.

 

"HARUS LEBAY buat kesehatan !!! Ini sangatt pentingg banget," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini