Gara-gara Cameo Park Bo Gum, Fans Minta Ada Itaewon Class Season 2

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 23 Maret 2020 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 22 598 2187386 gara-gara-cameo-park-bo-gum-fans-minta-ada-itaewon-class-season-2-qfT0ruzJA3.jpg Park Bo Gum di Itaewon Class (Foto: JTBC)

SEOUL - Itaewon Class telah tamat setelah episode terakhirnya tayang pada Sabtu, 21 Maret 2020. Meski demikian, fans bergerak cepat dengan meminta adanya season 2 dari Itaewon Class.

Tuntutan untuk dibuatnya season 2 drama JTBC tersebut muncul setelah fans melihat Park Bo Gum sebagai cameo. Bukan karena Park Bo Gum menjadi cameo, namun karena cerita yang diperlihatkan dalam adegan tersebut.

Park Bo Gum di Itaewon Class

[SPOILER ALERT]

Di akhir Itaewon Class, Park Bo Gum diceritakan melamar pekerjaan sebagai chef di restoran baru Oh Soo Ah (Kwon Nara). Sejak awal melihat Park Bo Gum, Oh Soo Ah sudah memperlihatkan ketertarikannya.

Baca Juga:

Jadi Model Video Klip Lee Seung Chul, Park Bo Gum: Sebuah Kehormatan

Alasan Detri Warmanto Tak Dirawat di Rumah Sakit Meski Positif Corona

Namun, sebagai seorang profesional, Oh Soo Ah menolak menerima Park Bo Gum hanya karena wajah tampannya. Oh Soo Ah hanya menerima Park Bo Gum apabila ia memang terbukti memiliki kualitas memasak seorang chef yang disyaratkan untuk bekerja di restoran tersebut.

Di bagian akhir, Oh Soo Ah diperlihatkan mencicipi pasta buatan Park Bo Gum. "Apa kau bisa mulai bekerja besok?" tanya O Soo Ah setelah mencicipi pasta Park Bo Gum.

Park Bo Gum dan Kwon Nara di Itaewon Class

Melihat adegan tersebut, penonton berpendapat interaksi Oh Soo Ah dan Park Bo Gum bisa dikembangkan menjadi satu cerita sendiri untuk Itaewon Class season 2. "Tolong, buat season 2 tentang cerita cinta Park Bo Gum dan Kwon Nara," pinta fans seperti dikutip dari Soompi, Senin (22/3/2020).

Hingga kini belum ada tanggapan dari tim produksi soal tuntutan season 2 Itaewon Class. Selain itu, Park Bo Gum tengah disibukkan dengan proses syuting drama barunya, Record of Youth yang juga dibintangi Park So Dam.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini