Kondisi Andrea Dian setelah Positif Corona

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 22 Maret 2020 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 22 33 2187245 kondisi-andrea-dian-setelah-positif-virus-corona-dfvFqMGK30.jpg Andrea Dian (Foto: Instagram/@andreadianbimo)

JAKARTA – Andrea Dian mengatakan kondisinya kini baik-baik saja setelah dinyatakan positif virus corona pada 18 Maret 2020. Saat ini, istri Ganindra Bimo itu sudah dalam pengawasan dokter di rumah sakit rujukan pemerintah.

“Jangan khawatir, aku baik-baik saja,” tulis Andrea Dian di Instagram pada Minggu (22/3/2020).

Andrea Dian (Instagram)

Andrea Dian sekaligus memperlihatkan wajahnya yang tertutup masker dan berada di sebuah ruangan. Aktris 34 tahun ini mengatakan ia bersama 5 pasien positif lain dengan kondisi yang berbeda-beda.

“Aku sehat dan tidak ada keluhan apapun. Tapi di ruangan ini beberapa teman tidak dalam kondisi sebaik aku,” imbuh Andrea.

Baca Juga:

- Beri Semangat untuk Andrea Dian, Ganindra Bimo: Kamu Kuat

- Bagikan Tips Cuci Tangan Lewat Tik Tok, Netizen Salah Fokus ke Jari Ayu Dewi

Andrea Dian juga merasa beruntung karena mendapat tempat tidur, saat beberapa pasien lain tidak bisa beristirahat di tempat yang layak. “Beberapa pasien bilang ada yang tidur di bangsal, bahkan di kontainer,” jelasnya.

Andrea Dian (Instagram)

Untuk itu Andrea Dian berharap pemerintah dan pihak berwenang yang terkait bisa cepat tanggap melayani pasien COVID-19. Terutama dengan menyediakan hand sanitizer, tisu, sabun, hingga air minum. “Kami kekurangan,” tegas Andrea.

Ia menambahkan, “Yang juga penting adalah penanganan pasien yang membludak. Kami semua, baik pasien atau tenaga kesehatan di sini butuh pertolongan.”

(LID)

BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini