Share

Doa Ibu untuk Angbeen Rishi: Tuhan, Buka Hati Dia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 20 Maret 2020 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 20 33 2186666 doa-ibu-untuk-angbeen-rishi-tuhan-buka-hati-dia-xfvufgqus4.jpg Angbeen Rishi. (Foto: Instagram/@angbeenrishi)

JAKARTA - Ibu Angbeen Rishi, Yulia Wirawati enggan menanggapi laporan putrinya secara berlebihan. Dia hanya berharap, putrinya itu kelak dibukakan pintu hatinya oleh Sang Pencipta.

“Saya hanya bisa berdoa. Tuhan, buka hati dia. Saya selalu berdoa untuk anak saya,” kata Yulia Wirawati saat ditemui di di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 Yulia Wirati, ibu kandung Angbeen Rishi. (Foto: SILET RCTI)

Dalam lanjutan keterangannya, Yulia menegaskan, sikapnya untuk Angbeen Rishi tidak akan pernah berubah. Dia mendoakan, agar putrinya itu selalu bahagia dan dilindungi Tuhan.

“Kasih sayang mama tidak ada batasnya. Tidak ada bekas ibu. Jadi, sampai mati pun saya akan tetap menyayangi Angbeen,” ujarnya menambahkan.

Baca juga: Cerita Angbeen Rishi Dipaksa Dekati Pria Lebih Tua demi Uang 

Perseteruan Angbeen Rishi dan Yulia Wirawati sebenarnya berlangsung sejak tahun 2018. Kabarnya, hal tersebut dilatarbelakangi sikap Yulia yang enggan merestui hubungannya dengan sang kekasih, Adly Fairuz.

 Angbeen Rishi dan Adly Fairuz. (Foto: SILET-RCTI)

Kini, Angbeen Rishi muncul dan mengaku mendapat kekerasan fisik maupun verbal dari sang ibu. Dia lantas melaporkan tindakan kurang menyenangkan dari sang ibu ke Polda Metro Jaya.*

Baca juga: Pulang ke Indonesia, Krisdayanti Kaget Lihat Bandara Kosong

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini