Share

Cerita Angbeen Rishi Dipaksa Dekati Pria Lebih Tua demi Uang

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 20 Maret 2020 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 20 33 2186471 cerita-angbeen-rishi-dipaksa-dekati-pria-lebih-tua-demi-uang-iKedTSPNQ3.jpg Adly Fairuz dan Angbeen Rishi (Foto: Instagram Angbeen Rishi)

JAKARTA – Kekasih Adly Fairuz, Angbeen Rishi mengungkapkan perlakuan tak menyenangkan yang dia terima. Hal tersebut diungkapkan oleh Angbeen Rishi setelah sang bunda berbicara di hadapan publik terkait pelaporan yang dilakukan oleh putrinya.

Penyiksaan secara verbal itu diungkapkankan Angbeen melalui unggahan di Instagram pribadinya. Wanita yang dilamar Adly Fairuz pada November 2018 ini pun menyebut jika dirinya dipaksa untuk mendekati laki-laki yang jauh lebih tua.

Baca Juga:

Kekasih Adly Fairuz Klaim Kerap Dapat Perlakuan Kasar sang Ibu

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Akan Menikah dalam Waktu Dekat?

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz


“Tak perlu dan tak perlu lah saya menjabarkan bagaimana saya mengalami kekerasan fisik dan verbal bertubi-tubi. Saya dipaksa mendekati laki-laki yang jauh lebih tua hanya karena uang,” ujar Angbeen Rishi dalam keterangannya pada 18 Maret 2020.

Namun, Angbeen Rishi lebih memilih untuk menjalin kasih dengan Adly Fairuz. Hal tersebut pun membuat Angbeen menerima ucapan yang kurang menyenangkan dan dibandingkan dengan seorang pelacur.

“Sampai sering kali mendengar kata ’lebih rendah dari pelacur’ hanya karena mencintai orang dengan tulus yang satu IMAN bukan karena uang, karena menurut mereka ‘pelacur saja dibayar masa kamu engga?’ dan dikecam hanya karena saya ingin MENIKAH,” tutup Angbeen Rishi.

Baca Juga:

Dijuluki Sultan Bandung, Ini Pekerjaan Ayah Alshad Ahmad

5 Hari di Rawat dan Jalani Operasi, Thalita Latief Diizinkan Pulang

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz


Perseteruan Angbeen Rishi dan sang bunda, Yulia Wirawati menjadi perbincangan hangat sejak 2018 lalu. Lama tak terdengar, Yulia pun muncul ke hadapan publik dengan mengabarkan jika putrinya dan Adly melaporkannya atas kasus pencemaran nama baik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini