Kekasih Adly Fairuz Klaim Kerap Dapat Perlakuan Kasar sang Ibu

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 19 Maret 2020 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 19 33 2186029 kekasih-adly-fairuz-klaim-kerap-dapat-perlakuan-kasar-sang-ibu-P47kFmIBfG.jpg Angbeen Rishi. (Foto: Instagram/@angbeenrishi)

JAKARTA – Angbeen Rishi, kekasih aktor Adly Fairuz mengklaim, kerap menerima perlakuan kasar sang ibu, Yulia Wirati. Kondisi itu lah yang diakuinya menjadi alasan dirinya meninggalkan sang ibu dan tinggal bersama ayah kandungnya.

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz. (Foto: SILET-RCTI)

“Kenapa saya ke rumah ayah dan meninggalkan rumah ibu? Itu karena saya mengalami kekerasan yang enggan saya jelaskan bentuknya,” ujar Angbeen Rishi seperti dilansir dari SILET-RCTI, pada Kamis (19/3/2020).

Aktris berdarah India itu pun menerangkan bahwa kekerasan yang dialaminya terkait dengan hubungan asmaranya dengan aktor Adly Fairuz. Angbeen menyebut, sang ibu tak merestui hubungan mereka.

Baca juga: Angbeen Rishi Bantah Adly Fairuz Menjauhkannya dari sang Bunda

“Kenapa saya bisa mengalami kekerasan? Karena ibu saya dan suaminya tidak pernah setuju (dengan hubungan) saya dan Adly,” kata Angbeen Rishi lebih jauh.

Yulia Wirati, ibu kandung Angbeen Rishi. (Foto: SILET RCTI)

Seperti diketahui, Angbeen Rishi melaporkan ibu kandungnya, Yulia Wirati ke jalur hukum atas kasus pencemaran nama baik, pada 9 Desember 2019. Laporan tersebut kini masih diproses oleh Krimsus Polda Metro Jaya.* 

Baca juga: Dijuluki Sultan Bandung, Ini Pekerjaan Ayah Alshad Ahmad

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini