nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Akan Menikah dalam Waktu Dekat?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 05:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 20 33 2119373 adly-fairuz-dan-angbeen-rishi-akan-menikah-dalam-waktu-dekat-FSNoar5pxo.jpg Adly Fairuz dan Angbeen Rishi (Foto: Instagram Adly Fairuz)

JAKARTA - Aktor Adly Fairuz, nampaknya sudah tak sabar untuk bisa menikahi wanita pilihan hatinya, Angbeen Rishi. Sejak 2018 lalu, desas desus Adly Fairuz akan segera menikahi Angbeen pun telah mencuat, meski tak tahu kapan keduanya bakal melangsungkan hari bahagianya.

Baca Juga:

Adly Fairuz Optimistis Melenggang ke Senayan

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi

Baru-baru ini, Adly Fairuz dan kekasihnya mengunggah sebuah foto dengan menggunakan baju pernikahan adat Sunda. Dalam foto tersebut, Angbeen dan Adly terlihat mengenakan pakaian berwarna putih, lengkap dengan blanglon, siger, kembang melati, kembang kantil, serta keris.

Foto yang diunggah mereka, nampaknya seperti mengisyaratkan bahwa pernikahan keduanya sudah semakin dekat. Sebab, tahun 2019 hampir saja akan berakhir.

"Ini yang namanya Foto Kerja berasa hari H," tulis Adly Fairuz pada keterangan foto.

Dalam akun Instagram milik Angbeen, ia justru diketahui baru saja mengunggah fotonya bersama Adly. Dalam foto tersebut, keduanya nampak memakan pakaian khas India berwarna merah marun.

Baca Juga:

Sebelum Mualaf, Sinead O Connor Alami Gangguan Mental hingga Ingin Bunuh Diri

Disebut Mualaf, Begini Komentar Young Lex

 Beda Keyakinan dengan Calon Mertua, Pertunangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Tak Direstui

"Teman seperjuangan ku yang paling setia @adlyfayruz. *Mohon tahaann... mohon tenangg... kepada seluruh netizen ini cuman foto kerjaan, mohon tenang," tulis Angbeen.

Sebagaimana diketahui, Adly Fairuz telah melamar Angbeen pada 25 November 2018 lalu. Rencananya, Adly dan Angbeen bakal menikah usai Lebaran 2019.

"Insya Allah, mudah-mudahan, niat kita menikah memang habis Lebaran, sesuai kesepakatan kedua belah pihak keluarga," ujar Adly Fairuz kala itu.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Beda Keyakinan dengan Calon Mertua, Pertunangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Tak Direstui

Karena kebetulan Adly itu berbeda agama dengan ibu saya. Saya dilahirkan sebagai seorang muslim, ayah saya muslim, ibu saya sama ayah saya cerai, ibu saya memilih untuk berpindah keyakinan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini