Hindari Virus Corona, Titi Radjo Bintang Jaga Jarak dengan Suami

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 20 Maret 2020 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 20 33 2186217 hindari-virus-corona-titi-radjo-bintang-jaga-jarak-dengan-suami-z073sJspID.jpg Titi Radjo Bintang dan suami (Foto: Instagram Titi Radjo Bintang)

JAKARTA - Titi Radjo Bintang yang terpaksa menjaga jarak dengan sang suami, Andrianto Djokosoetono agar terhindar dari virus corona. Sebab, suaminya diketahui baru saja kembali dari Amerika lantaran sesi perkuliahan di Harvard University untuk sementara dihentikan lantaran virus corona.

Melalui akun Instagram pribadinya, bintang film Mereka Bilang, Saya Monyet! tersebut nampak mencurahkan perasaannya harus berjauh-jauhan dengan sang suami. Apalagi setelah lama tak bertemu, ia dan suami diketahui harus tinggal terpisah, sebagai langkah preventif pencegahan virus corona.

"Aneh banget rasanya berjarak seperti ini. Sudah lama nggak ketemu suami karena dia kuliah di Harvard University US, yang kemudian ditutup karena corona dan dia pun harus pulang ke Indonesia," ungkap Titi dalam unggahannya di akun Instagram.

Baca Juga:

Kicauan Titi Radjo Dituding Sindir Agnez Mo, Netizen: Beraninya di Belakang

Dijuluki Sultan Bandung, Ini Pekerjaan Ayah Alshad Ahmad

Titi Radjo Bintang


"Tapi kita memutuskan buat self quarantine masing-masing, dia di apartemen dan saya di rumah. Buat jaga-jaga aja, walaupun suami pulang ke Indonesia dalm keadaan sehat," sambungnya.

Tak hanya tinggal terpisah, saat makan malam, suaminya yang tentu rindu dengan masakan Titi, diketahui juga harus menjaga jarak di atas meja. Dengan keadaan tersebut, bukan hanya kesedihan yang dirasakan oleh wanita 39 tahun tersebut, tetapi juga kerinduan mendalam terhadap suami, serta ke khawatiran lantaran hingga kini suaminya belum bisa menjalani tes corona.

"Malam ini dia pulang hanya buat makan masakanku dan balik lagi ke apartemen. Dan kita tetap jaga jarak di meja makan," jelasnya.

"Kangen banget pengin peluk tapi nggak bisa. Suamiku juga pengin tes untuk memastikan nggak kena corona tapi juga nggak bisa. So, semoga semua baik-baik aja dan kita bisa kumpul lagi di rumah," tandasnya.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 5

Marion Jola Ungkap Alasan Dirinya Sering Tampil Seksi

Penyanyi Marion Jola memang akrab dengan penampilan seksi. Imej itu bahkan tak hanya ditampilkannya lewat halaman media sosial pribadinya, namun juga saat tampil di atas panggung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini