Rilis Lagu Leave and Goodbye, Titi Radjo Padmaja Ajak Pendengar untuk Move On

Andaru Danurdana, Jurnalis · Jum'at 30 Juli 2021 18:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 30 33 2448633 rilis-lagu-leave-and-goodbye-titi-radjo-padmaja-ajak-pendengar-untuk-move-on-qOjW3DdhdJ.jpeg Titi Radjo Padmaja (Foto: Instagram)

JAKARTA- Musisi Titi Radjo Padmaja baru saja merilis sebuah single berjudul Leave and Goodbye pada 23 Juli silam.  Kali ini penyanyi yang juga drummer kondang itu memilih untuk membuat lagu yang kalem dan mendayu.

Meski terdengar sedih, Titi Radjo Padmaja menegaskan lagu ini bukan lagu galau. Ia justru mengajak pendengarnya untuk move on dari hal-hal yang membuat mereka bersedih.

"Karena justru itu udah melewati kegalauan lagunya, Leave and Goodbye untuk kegalauan gitu harusnya ya. Udah dihempas, udah enggak ada galau-galau lagi," kata Titi dalam live bersama Okezone di Instagram, Jumat (30/7/2021). 

Titi juga menegaskan lagu tersebut bukan hanya berfokus pada perpisahan antar pasangan dalam hubungan asmara. Namun juga bisa dihayati bagi mereka yang harus meninggalkan pekerjaan yang disukai tapi berada di lingkungan yang buruk. 

Rilis Lagu Leave and Goodbye, Titi Radjo Padmaja Ajak Pendengar untuk {Move On}

BACA JUGA:

Pembully Bilqis Minta Maaf, Ayu Ting Ting Bilang Begini

Video Ciuman Tersebar, Adhisty Zara: Mati Saja Apa Gue

"Ata mereka yang harus berhenti mengenakan pakaian favorit karena hanya memberi makan rasa insekuritas, dan lain-lain,"imbuhnya. 

Pendeknya, Titi mengatakan lagu ini mengajak pendengar secara universal untuk meninggalkan sesuatu yang dicintai tapi tak baik bagi mental dan/atau tak lagi relevan. Ia kemudian berkisah lagu ini ditulis dengan bantuan Petra Sihombing dalam waktu dua sampai tiga bulan saja.

"Kalau nulis dari pengalaman pribadi kan biasanya cepet,” candanya.

Ia mengakui lagu ini tak bisa langsung rilis karena beberapa hal teknis yang menghambat proses mixing dan produksi karena Ia harus mengerjakan semuanya sendiri. 

Namun dirinya kini justru tak menyangka single-nya berhasil diterima dengan baik oleh para pendengar sampai banyak yang menagih album baru. Malahan, lagu barunya ini sangat laris di kalangan generasi Z.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini