Corona Serang Inggris, Anak Pangeran William Belajar dari Rumah

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 20 Maret 2020 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 19 33 2186153 corona-serang-inggris-anak-pangeran-william-belajar-dari-rumah-RN6lHGSWjE.jpg Pangeran George dan Putri Charlotte. (Foto: Instagram/@kensingtonpalace)

JAKARTA - Dampak virus Corona yang mewabah di Inggris juga dirasakan oleh dua anak Pangeran William: George dan Charlotte. Untuk menekan penyebaran virus Corona, keduanya harus belajar secara mandiri dari rumah.

Juru bicara Thomas's Battersea, sekolah Pangeran George dan Putri Charlotte mengatakan, kegiatan belajar mengajar dilakukan secara daring.

Pangeran William bersama Kate Middleton dan dua anak mereka. (Foto: Instagram/@kensingtonpalace)

“Kami telah meminta orangtua untuk menjaga anak-anak mereka di rumah dan mengakses pelajaran lewat sistem tersebut,” ungkapnya seperti dilansir dari Vanity Fair, Kamis (19/3/2020).

Meski demikian, sekolah akan tetap dibuka bagi anak-anak dari orangtua yang berprofesi sebagai tenaga medis. Belum ditentukan sampai kapan Thomas’s Battersea akan memberlakukan kegiatan belajar mengajar secara daring.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun, Raphael Maitimo Rangkul Mesra Agnez Mo 

Pangeran George yang berusia 6 tahun tersebut kini duduk di tahun ketiga sekolah dasar di Thomas's Battersea. Sementara Putri Charlotte yang berusia 4 tahun memulai tahun pertamanya di sekolah pada musim gugur tahun lalu.* 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini