Sentil Penimbun Masker, Chika Jessica: Di Mana Hati Nurani Kalian?

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 19 Maret 2020 18:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 19 33 2186048 sentil-penimbun-masker-chika-jessica-di-mana-hati-nurani-kalian-IkkSYuGn7J.jpg Chika Jessica (Foto: Instagram Chika Jessica)

JAKARTA - Chika Jessica menyentil para pedagang masker yang sengaja menimbun stok untuk kepentingan pribadi. Dia menyayangkan adanya aksi semacam itu di tengah tingginya kebutuhan masker di tengah ancaman virus corona (Covid-19).

“Buat pengusaha yang menimbun masker, tolong lah. Disini banyak warga yang menjerit dan membutuhkan masker yang kalian timbun,” ungkap sang presenter usai membagikan masker gratis di Jakarta, Kamis (19/3/2020).

Baca Juga:

Chika Jessica Prihatin Lihat Masyarakat Kesulitan Cari Masker

Kembali Akrab, Chika Jessica Ikut Arisan Keluarga Besar Dwi Andhika

Chika Jessica


Dalam kesempatan yang sama, Chika Jessica mempertanyakan hati nurani para pedagang yang masih mencari keuntungan di tengah pandemi.

“Di mana hati nurani kalian?,” tuturnya.

Wanita 31 tahun hanya bisa berharap, para pedagang kelak terketuk rasa perikemanusiaannya untuk menekan ego. Mengingat saat ini, kasus penyebaran corona di Indonesia terus bertambah.

Baca Juga:

Harga Masker Nagita Slavina Jadi Sorotan Netizen

Dijuluki Sultan Bandung, Ini Pekerjaan Ayah Alshad Ahmad

Chika Jessica


“Semoga kalian dibukakan perikemanusiaannya untuk saling berbagi dan membantu satu sama lain,” pungkas Chika Jessica.

Saat ini, virus corona masih jadi ancaman bagi warga Indonesia. Berdasar perkembangan terkini, 309 pasien dinyatakan positif tertular dengan 25 diantaranya meninggal dunia dan 15 berhasil sembuh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini