Chika Jessica Prihatin Lihat Masyarakat Kesulitan Cari Masker

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 19 Maret 2020 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 19 33 2185904 chika-jessica-prihatin-lihat-masyarakat-kesulitan-cari-masker-A7kmjp9qkZ.jpg Chika Jessica (Foto: Instagram Chika Jessica)

JAKARTA - Chika Jessica menunjukkan keprihatinan terhadap fenomena masyarakat yang kesulitan mencari masker di tengah pandemi corona (Covid-19). Padahal sebelum terkena wabah, masker merupakan barang yang mudah dicari dan harganya sangat terjangkau.

“Kan kasihan banget ya teriak masker mahal, padahal masker ada yang murah banget. Cuma sekarang kan lagi disalahgunakan oleh oknum, jadi mereka masyarakat yang menengah ke bawah susah dapat dan tak bisa memproteksi diri dari vrius corona,” ungkap Chika usai membagikan masker gratis di Jakarta, Kamis (19/3/2020).

Baca Juga:

Kembali Akrab, Chika Jessica Ikut Arisan Keluarga Besar Dwi Andhika

Serunya Dewi Perssik hingga Chika Jessica Hibur TNI Polri di Gedung DPR

Chika Jessica

Chika Jessica dalam lanjutannya mengaku senang karena bisa membantu masyarakat, khususnya warga Jakarta untuk menyediakan masker. Apalagi setelah melihat wajah-wajah bahagia mereka yang mendapat masker secara cuma-cuma.

“Jadi pas aku bagiin tuh aku senang banget, dan sambil berpesan, 'Bu, jaga kesehatan dan pakai antiseptiknya. Sering cuci tangan ya'. Cuma dikasih masker saja mereka sudah senang banget begitu,” tutur sang presenter.

Chika Jessica tak lupa menyentil para penjual masker untuk tidak lagi mematok harga tinggi di tengah kondisi darurat seperti ini.

Baca Juga:

Rayakan Ulang Tahun, Raphael Maitimo Rangkul Mesra Agnez Mo

Dijuluki Sultan Bandung, Ini Pekerjaan Ayah Alshad Ahmad

Chika Jessica


“Makanya buat pengusaha yang menimbun masker, tolong lah. Di sini banyak warga yang menjerit dan membutuhkan masker yang kalian timbun,” pungkasnya.

Jumlah pasien positif corona di Indonesia mengalami lonjakan hebat. Perkembangan terakhir, 227 orang dinyatakan positif tertular dengan 19 diantaranya meninggal dunia serta 11 berhasil sembuh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini