Bicara Isolasi Diri, Joko Anwar: Kesepian Juga Bisa Membunuh

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 19 Maret 2020 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 19 33 2185781 bicara-isolasi-diri-joko-anwar-kesepian-juga-bisa-membunuh-YyBQAgZHHO.jpg Joko Anwar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sutradara Joko Anwar berkomentar soal gerakan mengisolasi diri di rumah sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus corona. Ia menyarankan pengikutnya untuk peduli dengan rekannya yang mungkin hidup sendiri selama mengisolasi diri.

"Yang lagi di rumah untuk isolasi diri atau kerja dari rumah, kalau ada yang nemenin beruntung banget. Cobalah hubungi saudara atau teman yang hidup sendiri," tulis Joko seperti dikutip Okezone dari Twitternya pada Kamis (19/3/2020).

Baca Juga:

Dijuluki Sultan Bandung, Ini Pekerjaan Ayah Alshad Ahmad

Tiba di Indonesia, El Rumi Langsung Dikarantina

Joko Anwar


Joko tampaknya khawatir dengan nasib orang-orang yang hidup sendiri selama masa karantina. Sutradara Perempuan Tanah Jahanam ini bahkan menegaskan bahwa rasa kesepian juga mampu membunuh seseorang seperti virus.

"Bikin mereka merasa ngerasa ada orang yang peduli. Selain virus, kesepian juga bisa membunuh," imbuhnya.

Cuitan Joko di Twitter pun mendapat banyak komentar dari para netizen. Banyak dari mereka yang merasa bahwa ungkapan Joko sesuai dengan situasinya.

"Benar banget," komentar seorang warganet

Baca Juga:

Vanessa Hudgens Minta Maaf Gara-gara Komentar Kontroversialnya soal Corona

Rumah Tangga DJ Butterfly Dikabarkan Retak, Suami Tulis Pesan Haru untuk sang Putri

Joko Anwar

"Bener banget. Gue di kost sendirian, handphone sepi. Kayak pengin meninggal," celoteh warganet lainnya.

Seperti diketahui pemerintah telah mengimbau masyarakat di Tanah Air untuk menghindari kegiatan di luar yang memicu perluasan penyebaran covid-19. Gerakan stay at home (berdiam di rumah) hingga work from home (bekerja di rumah) pun terus digencarkan.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini