Marak Virus Corona, Krisdayanti Sekeluarga Tetap Liburan ke Eropa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 17 Maret 2020 07:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 17 33 2184431 marak-virus-corona-krisdayanti-sekeluarga-tetap-liburan-ke-eropa-my6Pbc7MAb.JPG Krisdayanti (Foto: Instagram @krisdayantilemos)

JAKARTA - Wabah virus corona kini menjadi musuh bersama warga negara Indonesia. Meski corona merupakan sebuah virus yang menakutkan lantaran bisa berakibat kematian, hal tersebut rupanya tak mengurungkan niat Krisdayanti untuk bisa berlibur bersama keluarganya.

Berdasarkan pantauan Okezone, penyanyi sekaligus anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), tersebut saat ini justru terlihat tengah berada di benua Eropa, tepatnya negara Swiss bersama anggota keluarga serta asistennya.

Terhitung sudah sejak 13 Maret 2020, Krisdayanti bersama Raul Lemos, Amora, Kellen, dan asistennya diketahui telah berada di kota Zurich sambil menikmati momen kebersamaan keluarga kecil mereka.

Krisdayanti dan Raul Lemos 

Baca juga: Tak Pernah Lihat Uang Rp1.000, Tasya Farasya: Ini Duit Apa?

"Keep it together, stay strong @raullemos06," tulis KD pada keterangan foto.

Kabar bahwa benua Eropa telah dinobatkan sebagai negara kedua penyebaran virus corona tertinggi, rupanya tak sedikitpun membut adik dari Yuni Shara ini mengurungkan niatnya untuk berlibur. Ia justru nampak bahagia bisa menikmati salju dan serangkaian wisata di sana.

Meski begitu menikmati momen liburan mereka di Swiss, KD diketahui tetap memanjatkan doa agar selalu diberi kesehatan. Tak lupa, ia juga memanjatkan doa yang terbaik untuk masyarakat di luar sana.

Krisdayanti 

Baca juga: Ririn Ekawati Jelaskan Alasan Muntahkan Pil Happy Five Sebelum Ditangkap

"Terimakasih Tuhan YME atas perkenanMU kepada kami, terima kasih doa teman-teman semua yang mengharap kami dalam keadaan sehat dan aman selama di perjalanan," harapnya.

"Alhamdulillah semoga dimudahkan semua ya, doa yang sama untuk kalian @raullemos06," tandasnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini