Konser Ayu Ting Ting Ditunda Imbas Virus Corona

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 16 Maret 2020 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 16 205 2184330 konser-ayu-ting-ting-ditunda-imbas-virus-corona-ReKkRBVh8M.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Konser Ayu Ting Ting bertajuk Suara Hati Ayu Ting Ting "Karya, Mimpi & Harapan" harus ditunda imbas merebaknya virus corona (Covid-19). Kabar ini sampaikan langsung oleh Happen.inc selaku promotor konser di akun Instagram miliknya.

"Keamanan dan kesehatan para pengisi acara, penonton, kru serta pihak yang terlibat dalam project ini merupakan prioritas kami," jelas Happen.inc dalam unggahannya.

Konser yang berlangsung pada 28 Maret 2020 di Tennis Indoor Senayan pun dipastikan bakal ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Baca Juga:

Sudah Kantongi Izin, Konser Ayu Ting Ting Tetap Lanjut

Didi Riyadi Akui Nyaman dengan Ayu Ting Ting

Penampilan Ayu Ting Ting di Grand Final The Voice Indonesia 2019

"Terkait dengan semakin merebaknya virus corona (Covid-19) yang terjadi di Indonesia dan DKI Jakarta khususnya. Serta merujuk pada surat yang dikeluarkan oleh instansi terkait kepada kami selaku promotor, dengan berat hati kami informasikan bahwa konser Suara Hati Ayu Ting Ting "Karya, Mimpi & Harapan" yang semula akan digelar Sabtu 28 Maret 2020 di Tennis Indoor Senayan akan kami tunda sampai waktu yang belum ditentukan," sambungnya.

Pihak promotor pun meminta maaf atas penundaan konser tersebut. Mereka berharap penonton konser yang telah membeli tiket bisa memaklumi atas pandemi virus corona yang telah menyebar ke seluruh dunia.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini