Share

Rumah Pernah Dibobol Maling, Sam Smith Tingkatkan Keamanan Mansion Barunya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 15 Maret 2020 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 15 33 2183745 rumah-pernah-dibobol-maling-sam-smith-tingkatkan-keamanan-mansion-barunya-9K2ewR1x56.jpg Sam Smith (Foto: Instagram/@samsmith)

LONDON - Sam Smith baru saja membeli sebuah mansion seharga 12 juta Poundsterling atau sekitar Rp215 miliar di London. Langkah pertama yang diambil Sam adalah meningkatkan kualitas keamanan kediamannya.

Sam Smith

Hal ini diambil karena pelantun Money On My Mind tersebut pernah mengalami kejadian tak mengenakkan. Pada 2014, rumah lawasnya dibobol maling hingga 2 kali.

"Keamanan menjadi prioritas untuk mereka yang rumahnya pernah mengalami dibobol maling sekali, apalagi yang dua kali. Sam Smith juga demikian," kata perwakilan Sam kepada The Sun, Minggu (15/3/2020).

Baca Juga:

- Tampil di Acara Mardi Gras, Sam Smith Kenakan Gaun Selebar Panggung

- Semangati sang Adik, Enzy Storia Tulis Pesan Mengharukan

Sayangnya, Sam tak bisa asal memperbarui keamanan rumahnya. Pasalnya, mansion tersebut masuk dalam daftar area konservasi. Alhasil, Sam pun harus meminta izin pemerintah lokal untuk melakukan perubahan keamanan di kediamannya.

Sam Smith

"Proposalnya sedang diproses setelah konsultasi dengan spesialis keamanan dan menganalisis masalah keamanan tersebut," tutur perwakilan Sam.

Rencananya, Sam ingin memasang kamera CCTV baru, sensor gerak, dan monitor sistem masuk. "Yang dipikirkan adalah jika uang diperlukan untuk membuat rumah ini terasa aman dan nyaman, tidak apa-apa," pungkas sumber.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini