nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siwon Main ke Rumah Raffi Ahmad, Gading Marten Beri Gelar Kehormatan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 15 Maret 2020 00:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 14 33 2183407 siwon-main-ke-rumah-raffi-ahmad-gading-marten-beri-gelar-kehormatan-HYihDkSoc7.jpg Gading Marten dan Siwon (Foto: Instagram)

JAKARTA - Gading Marten juga ikut menjamu member Super Junior Choi Siwon yang sempat menyambangi rumah Raffi Ahmad di Green Andara, Jakarta Selatan. Karena rumahnya berdekatan, mantan suami Gisella Anastasia itu juga meluncur ke sana.

Hal itu terungkap melalui unggahan Gading di akun Instagram pribadinya. Ia mengabadikan fotonya bersama bintang asal Korea Selatan itu lengkap dengan sang tuan rumah, Raffi

"Orang yang sangat ramah. Sukses selalu, bro @siwonchoi," tulis Gading seperti dikutip dari unggahan Instagramnya pada Kamis (12/3/2020).

 

Baca Juga: Imbas Korona, Film Guru-Guru Gokil Tunda Jadwal Perilisan

Gading kemudian menambahkan pernyataan lainnya yang penuh candaan. Gading yang mengklaim dirinya sebagai Wakil Gubernur Andara dan Raffi sebagai sang gubernur, memberikan gelar kehormatan kepada Siwon.

"Gubernur dan Wakil Gubernur Andara menyambut Siwon Choi di kediaman Gubernur @raffinagita1717 top! Siap dua periode hahaha. Ini Siwon kita angkat jadi warga kehormatan Andara ya, Fi," kata putra Roy Marten tersebut.

 

Diketahui Choi Siwon datang ke Indonesia sejak 7 Maret 2020 untuk urusan pekerjaan sebagai brand ambassador produk. Kemudian pada 11 Maret 2020, pasangan Raffi Ahmad membagikan momen kebersamaan dengan pelantun Sorry Sorry itu di kediamannya lewat akun Instagramnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Tahun 2020, Gading Marten Belum Berencana Lepas Status Duda

Potret aktor Gading Marten. (Foto: Instagram @gadiiing)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini