Imbas Korona, Jessica Iskandar Enggan Pernikahannya Jadi Beban Tamu Undangan

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 14 Maret 2020 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 14 33 2183259 imbas-korona-jessica-iskandar-enggan-pernikahannya-jadi-beban-tamu-undangan-k9fbs6ywMm.jpg Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Foto: Instagram Jessica Iskandar)

JAKARTA - Jessica Iskandar ikhlas jika pernikahannya dan Richard Kyle tak dihadiri banyak tamu lantaran khawatir dengan virus korona. Ibu dari El Barack Alexander ini juga tak ingin pesta pernikahannya menjadi beban bagi para tamu undangan.

"Aku juga enggak mau pernikahan ini jadi beban buat tamu kan, maunya buat happy-happy," ujar Jessica Iskandar dikutip Okezone dari tayangan Starpro Indonesia, Sabtu (14/3/2020).

Baca Juga:

Imbas Korona, Jessica Iskandar Pasrah Pernikahannya Sepi Tamu Undangan

Potret Mesra Jessica Iskandar dan Richard Kyle saat Pra Honeymoon

Benarkah Jessica Iskandar Menikah 8 Maret 2020?

 

Dalam pernikahannya yang akan digelar dalam waktu dekat, Jessica juga banyak mengundang sahabat-sahabat dari luar negeri. Jessica pun memahami jika teman-temannya dan Richard mengurungkan untuk tak hadir di pesta pernikahan mereka.

"Itu (wabah korona) jadi pertimbangan juga buat tamu-tamu kita apalagi kalau mereka dari Australia, dari Eropa dari Amerika. Amerika juga sekarang kalau ada warganya yang keluar negeri, waktu kembali harus dikarantina mau sakit atau enggak selama 2 minggu," lanjutnya.

"Mereka juga pertimbangin kalau datang ke wedding Jedar dan Richard nanti pulang harus stay dua minggu tidak kerja, aku juga ngerti itu," sambung aktris yang akrab disapa Jedar ini.

Baca Juga:

Semangati sang Adik, Enzy Storia Tulis Pesan Mengharukan

Tak hanya Perut Langsing, Pusar Bodong Shandy Aulia Jadi Sorotan

Intip Kemesraan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Jessica Iskandar menerima kondisi yang terjadi saat ini terjadi. Meskipun wabah korona membuat teman-teman urung ke pesta pernikahannya.

"Kita juga enggak nyangka kalau di saat seperti ini tiba-tiba ada kejadian ini. Ya, kita semua menerima kejadian ini dengan ikhlas," tutup Jessica Iskandar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini