Imbas Korona, Jessica Iskandar Pasrah Pernikahannya Sepi Tamu Undangan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 12 Maret 2020 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 12 33 2182428 imbas-korona-jessica-iskandar-pasrah-pernikahannya-sepi-tamu-undangan-2C21tiR9gC.jpg Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Foto: Instagram Jessica Iskandar)

JAKARTA - Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan akan segera menikah pada 17 Maret 2020. Di tengah kabar berbahagia ini, Jedar harus menerima kondisi bahwa virus Korona semakin mengancam dan sudah diumumkan oleh World Health Organization (WHO) sebagai pandemi.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle pasrah jika tamu undangan mereka membatalkan hadir ke pesta pernikahan karena bahaya penyebaran virus Covid-19. Maklum saja, beberapa tamu undangan Richard dipastikan datang dari luar negeri.

Baca Juga:

Potret Mesra Jessica Iskandar dan Richard Kyle saat Pra Honeymoon

Jessica Iskandar Batalkan Bulan Madu karena Virus Korona

Benarkah Jessica Iskandar Menikah 8 Maret 2020?


"Sebenarnya belum ada yang cancel cuma banyak yang khawatir dan takut," kata Richard Kyle dalam tayangan Starpro.

"Pastinya kita juga udah ngabarin ke tamu-tamu kalau misalnya sakit dan gak memungkinkan ya enggak apa-apa gak dateng yang penting doanya," timpal Jedar.

Walaupun ada rasa sedih jika banyak tamu undangan batal hadir, Jedar dan Richard tetap harus menerima kenyataan. Pasalnya jumlah pasien terjangkit virus Korona di Indonesia pun terus bertambah.

"Kalau teman-teman kita gak datang pastinya kita sedih, tapi kita berdua juga mengerti dengan keadaan sekarang. Kita juga pengen yang terbaik untuk teman-teman kita. Kita gak mau terjadi apa-apa," tutupnya.

Baca Juga:

Paula Verhoeven Menangis Sesenggukan Lihat Kelakuan Baim Wong pada Putranya

Raffi Ahmad Ungkap Mengapa Choi Siwon Bisa Main ke Rumahnya

Benarkah Jessica Iskandar Menikah 8 Maret 2020?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini