Berusaha Tegar, DJ Butterfly Sedih Tiap Ingat Sang Putri

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 14 Maret 2020 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 14 33 2183211 berusaha-tegar-dj-butterfly-sedih-tiap-ingat-sang-putri-XtFcANE1mX.jpg DJ Butterfly (Foto: Instagram/@dj_kattybutterfly36)

JAKARTA - DJ Butterfly tampak tengah dirundung masalah dan kesedihan. Dalam siaran langsung di Instagram pribadinya, istri dari Andri Tanu Wijaya ini menyinggung soal kesedihannya.

Menurut DJ Butterfly, tak sedikit orang yang menanyakan kondisinya saat ini. DJ yang akrab disapa Katty ini belum mau membeberkan secara detail terkait masalah yang menimpanya.

DJ Katty Butterfly

"Pada tanya, 'Dut (Katty), kenapa?' Orang-orang pada kepo, 'Dut kenapa?'" ujar DJ Butterfly, Kamis (12/2/2020).

DJ asal Thailand ini pun mengatakan jika dirinya wanita yang kuat. Namun, dia merasakan kesedihan ketika mengingat sang putri, Katherine Tanuwijaya.

Baca Juga:

- Rumah Tangga DJ Katty Butterfly Diisukan Goyah

- Disebut Sombong karena Tolak Jabat Tangan, Uya Kuya: Gue Enggak Masalah

"Aku pikir aku orang yang sangat kuat, wanita yang sangat-sangat kuat tapi kalau sudah punya anak, ya sedih deh," lanjut DJ Butterfly.

Wanita yang kerap mempertontonkan aksi makannya itu menyebut jika dia berusaha menutupi kesedihannya di hadapan publik. "Aku juga akting (biar terlihat tak ada masalah), hidupku bahagia ada Katherine. Tapi dalam hati siapa tahu," lanjutnya.

DJ Katty Butterfly dan anak

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah tangga DJ Butterfly dan Andri Tanu Wijaya dikabarkan retak. Pasalnya, DJ Butterfly sudah tak menyertakan fotonya bersama Andri di akun Instagram dan mereka sudah tak saling mengikuti.

(LID)

BERITA FOTO
+ 12

Butterfly Momma

Pembukaan diawali dengan munculnya model-model di catwalk dengan secara gemulai menggerakan tangan dan badannya bagai kepak Kupu-kupu yang tengah terbang melayang.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini