Bujuk Audy Tambah Momongan, Iko Uwais: Pengin Punya Anak Cowok

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 13 Maret 2020 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 13 33 2182818 bujuk-audy-tambah-momongan-iko-uwais-pengin-punya-anak-cowok-Pgg8Jip4iQ.jpg Audy Item dan Iko Uwais. (Foto: Instagram/@audyitem)

JAKARTA - Iko Uwais punya cara unik membujuk sang istri, Audy Item untuk menambah momongan. Secara spesifik, dia mengungkapkan, keinginan untuk memiliki anak laki-laki.

Dalam video singkat yang diunggah Audy di InstaStory, aktor The Raid itu menjelaskan keseruan memiliki anak laki-laki. Dia membayangkan, anaknya itu kelak bisa menjadi teman berlatih beladiri.

 Cara lucu Iko Uwais membujuk Audy Item untuk memiliki anak laki-laki. (Foto: Instagram/@audyitem)

"Kalau punya anak cowok, akan saya ajarkan fighting, tendang-tendang, koreografi (beladiri), dan banting-banting bapaknya," kata Iko Uwais pada Kamis (12/3/2020) malam.

Terkait pernyataan tersebut, pelantun Menangis Semalam itu pun memberikan sanggahannya. "Kan (anak) cewek juga bisa," ujar Audy yang kembali dibalas Iko dengan, "Bisa."

Baca juga: Kebanjiran, Audy Item Curhat Gagal Soundcheck

Namun Iko Uwais menjelaskan, latihan fisik dengan anak perempuan tentu ada batasannya. Dengan penjelasan sang aktor tersebut, Audy pun bertanya, "Jadi, maksudnya apa?"

Pertanyaan itu dijawab aktor 37 tahun tersebut dengan cepat. "Pengin punya anak cowok," katanya sembari tertawa.

 Iko Uwais dan Audy Item. (Foto: Instagram/@audyitem)

Iko Uwais menikahi Audy Item pada 25 Juni 2012. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai dua anak perempuan: Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais.*

Baca juga: Suami Karen Pooroe Resmi Jadi Tersangka Kasus KDRT 

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Akad Nikah Iko Uwais dan Audy Item

Pasangan Iko Uwais dan Audy Item menjalani prosesi akad nikah yang berlangsung di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2012).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini