nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Lahir, Tantri 'Kotak' Sudah Beri Peringatan pada Anak

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 19 Desember 2019 16:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 19 33 2143848 belum-lahir-tantri-kotak-sudah-beri-peringatan-pada-anak-SSNSOxjGTY.jpg Tantri (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tantri 'Kotak' sudah memperingatkan calon buah hati keduanya. Peringatan tersebut ditulis Tantri di unggahan Instagram pribadinya, Selasa (17/12/2019).

Dalam unggahan itu sendiri, Tantri membagikan foto USG calon buah hatinya. Tantri pun berharap jika sang buah hati tumbuh sehat di rahimnya.

 

Baca Juga: Tantri Kotak Ungkap Alasan Cuti Hamil Lebih Awal

Vokalis band Kotak itu pun melengkapi unggahannya dengan menuliskan keterangan foto. Tantri mengatakan jika sang suami, Arda 'Naff' sudah tak sabar bertemu dengan calon buah hatinya.

"Pasti Panda (panggilan suami Tantri) enggak sabar buat main PS, sepeda, dan bareng-bareng kumpulin action figure," tulis Tantri.

Baca Juga: Tetap Fokus ke Musik, Ini Rencana Tantri Kotak Selama Cuti Hamil

 

Selanjutnya, pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu pun memberi peringatan kepada calon buah hatinya. Namun Tantri menyampaikan dengan nada bercanda.

"Tapi yang harus adek tau, menteri keuangan masih Bunda ya, jadi harus izin dan kasih alasan yang logis, karena nanti Panda akan ngajakin kamu untuk minta dengan muka melas. Itu sudah engga mempan, cari cara lain ok! 😎," tutup Tantri.

Seperti diketahui, Tantri 'Kotak' kini tengah menanti kelahiran buah hati keduanya dengan Arda 'Naff'. Buah hati Tantri diprediksi berjenis kelamin laki-laki. Saat ini usia kandungan Tantri sudah menginjak usia hampir 8 bulan.

Baca Juga: Berhasil Raih Penghargaan, Netizen Salfok ke Ekspresi Agnez Mo

 

Sebelumnya Tantri dan Arda sendiri sudah memiliki seorang putri yang bernama Karanada Medina Tanarda. Kini, putri pertama Tantri dan Arda sudah berusia 3 tahun 7 bulan.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Tantri Kotak Bahagia Lahirkan Anak Pertama

Vokalis Band Kotak Tantri Syalindri Ichlasari tampak ceria usai melahirkan di Rumah Sakit YPK Mandiri, Jakarta, Minggu (24/4/2016). Tantri Kotak melahirkan bayi perempuan pada Sabtu (23/4) pukul 21.23 WIB.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini