Share

Sakit, Bayi Tantri Kotak dan Arda Naff Jalani Perawatan Intensif

Hana Futari, Okezone · Selasa 10 Maret 2020 04:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 09 33 2180442 sakit-bayi-tantri-kotak-dan-arda-naff-jalani-perawatan-intensif-xpAnuvyAZ4.jpg Tantri KOTAK & Arda NAFF (Foto: Instagram/@tantrisyalindri)

JAKARTA – Perasaan sedih tengah menyelimuti hati Tantri Kotak dan sang suami, Arda Naff. Buah hati ke-2 mereka, Arkairan Kadenza Tanarda yang berusia kurang dari satu bulan dilarikan ke rumah sakit.

Kabar tersebut dibagikan oleh Arda melalui unggahannya di Instagram, Senin (9/3/2020). Ayah dua anak itu membagikan potret sang putra yang tengah terbaring dan tangannya dialiri selang infus.

Tantri Kotak dan Arda NAFF

Melengkapi unggahannya, vokalis grup musik Naff itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Arda mencurahkan perasaan sedihnya lantaran melihat sang buah hati terbaring lemah.

Baca Juga:

- Usia Belum Genap 1 Bulan, Putra Tantri Kotak & Arda Naff Dirawat di Rumah Sakit

- Ashanty atau Krisdayanti saat Dampingi di Pelaminan, Ini Jawaban Aurel

“Remuk sih pasti remuk ya sayang @tantrisyalindri tapi remahannya nanti kita kumpulin lagi ya, kita susun lagi yang penting kita bareng, kita hadapin bareng,” tulis Arda dalam keterangannya.

Tantri Kotak dan Arda NAFF

Arda menerangkan jika buah hatinya kini tengah menjalani pengobatan intensif. Di balik momen tersebut, Arda tetap bersyukur lantaran putranya menunjukkan kondisi yang terus membaik.

“Arka sedang perawatan intens tapi alhamdulillah kondisinya semakin membaik kok. Untuk semua yang dari kemarin kasih info apapun terima kasih ya kalian punya hati yang murni,” tutup Arda Naff menerangkan kondisi buah hatinya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini