Rian D'MASIV Umumkan Pembatalan Konser karena Korona

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 13 Maret 2020 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 13 205 2182906 rian-d-masiv-umumkan-pembatalan-konser-karena-korona-JHFoGT0uZO.jpg Rian Dmasiv (Foto: Instagram)

JAKARTA - Virus korona yang mulai menyerang WNI, membuat masyarakat khawatir akan semakin luasnya penyebaran penyakit tersebut. Alhasil, pemerintah bahkan melarang adanya kegiatan yang melibatkan banyak orang atau khalayak, salah satunya ialah penyelenggaraan konser.

Melalui akun sosial media, vokalis band D'MASIV, Rian Ekky Pradipta, mengumumkan pembatalan jadwal manggung grupnya dalam kurun waktu Maret hingga April mendatang.

Meski kecewa dengan keputusan tersebut, pelantun Merindukanmu ini berharap agar kondisi Indonesia bisa kembali kondusif dan virus korona bisa benar-benar hilang, sehingga acara pagelaran musik dapat kembali dilaksanakan.

 

Baca Juga: Kemas Ulang Lagu Guruh Soekarnoputra, D'Masiv Merasa Terbebani

"Konser @DMASIV tgl 14 Maret di Kuncit Jakarta, 21 Maret di Semarang, 26 Bengkulu, 3 April Bekasi, dan 18 April Bandung, di batalkan ya teman-teman, karena issue corona..," tulis Rian pada akun sosial medianya.

"Semoga kita semua sehat dan acara-acara musik normal kembali..," lanjutnya.

Unggahan Rian diketahui sempat membuat netizen merasa kecewa berat. Bahkan mereka mengaku sudah sengaja mengantongi tiket dan mengkosongkan waktu luang demi bisa menonton aksi Rian cs di atas panggung.

"Yaa Bengkulu gk jd. Tiket udh dibeli ni," tulis dio_azharie.

"3 april di Bekasi gagal, waahh padahl mau nontn sama mantan ini rencana.a," tulis albi_yahya.

 

Sebagaimana diketahui, beberapa konser yanh digelar di Jakarta diketahui juga terpaksa harus ditunda penyelenggaraannya. Selain Hammersonic dan Head In The Cloud, konser Khalid, hingga AB6IX, juga harus menunda acara hingga waktu yang belum ditentukan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini