Tunda Penayangan, Nasib Doraemon: Nobita's New Dinosaur Menggantung

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 12 Maret 2020 19:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 12 33 2182435 tunda-penayangan-nasib-doraemon-nobita-s-new-dinosaur-menggantung-53PIiadhJk.jpg Poster Doraemon: Nobita's New Dinosaur. (Foto: Furyu Corporation)

TOKYO - Setelah jadwal premier dibatalkan pada 6 Maret silam, nasib film animasi Doraemon: Nobita's New Dinosaur masih belum menemukan titik jelas. Hingga kini, belum ada informasi lebih jauh terkait kapan film itu akan kembali dirilis.

Doraemon: Nobita's New Dinosaurus. (Foto: Toho)

Padahal, perilisan Doraemon: Nobita's New Dinosaur merupakan penanda ulang tahun manga tersebut yang ke-50. Apabila dihitung sejak tahun 1980, maka ini menjadi film ke-40 robot kucing berwarna biru tersebut.

 

Pembatalan penayangan di Jepang dinilai sebagai upaya tertepat dalam mencegah penyebaran virus Korona di Jepang. Anime News Network melaporkan, dengan keputusan itu maka penayangan Doraemon: Nobita's New Dinosaur di negara lain pun masih belum menemukan titik terang.

Doraemon: Nobita's New Dinosaurus. (Foto: Furyu Corporation)

Baca juga: Tak Terlupakan, 5 Serial Kartun Ini Menghiasi Layar Kaca Indonesia Era 90-an 

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada orang-orang yang menanti perilisan film ini. Secepatnya, kami akan menginformasikan jadwal terbaru dari film Doraemon: Nobita's New Dinosaur,” kata perwakilan tim produksi film tersebut seperti dikutip dari Bounding Into Comics, Kamis (12/3/2020).*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Grand Launching 100 Doraemon Gadget Expo

Karakter komik Doraemon, Nobita, Sizuka, Giant, dan Suneo, memeriahkan pembukaan Grand Launching 100 Doraemon Gadget Expo di Ancol Beach City Mall, Jakarta Utara, Selasa (2/12/2014). Grand Launching 100 Doraemon Gadget Expo ini merupakan acara simbolik sebagai tanda dimulainya expo robot kucing, setelah menggelar penggumuman pada awal November lalu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini