Share

Tunda Penayangan, Nasib Doraemon: Nobita's New Dinosaur Menggantung

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 12 Maret 2020 19:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 12 33 2182435 tunda-penayangan-nasib-doraemon-nobita-s-new-dinosaur-menggantung-53PIiadhJk.jpg Poster Doraemon: Nobita's New Dinosaur. (Foto: Furyu Corporation)

TOKYO - Setelah jadwal premier dibatalkan pada 6 Maret silam, nasib film animasi Doraemon: Nobita's New Dinosaur masih belum menemukan titik jelas. Hingga kini, belum ada informasi lebih jauh terkait kapan film itu akan kembali dirilis.

Doraemon: Nobita's New Dinosaurus. (Foto: Toho)

Padahal, perilisan Doraemon: Nobita's New Dinosaur merupakan penanda ulang tahun manga tersebut yang ke-50. Apabila dihitung sejak tahun 1980, maka ini menjadi film ke-40 robot kucing berwarna biru tersebut.

 

Pembatalan penayangan di Jepang dinilai sebagai upaya tertepat dalam mencegah penyebaran virus Korona di Jepang. Anime News Network melaporkan, dengan keputusan itu maka penayangan Doraemon: Nobita's New Dinosaur di negara lain pun masih belum menemukan titik terang.

Doraemon: Nobita's New Dinosaurus. (Foto: Furyu Corporation)

Baca juga: Tak Terlupakan, 5 Serial Kartun Ini Menghiasi Layar Kaca Indonesia Era 90-an 

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada orang-orang yang menanti perilisan film ini. Secepatnya, kami akan menginformasikan jadwal terbaru dari film Doraemon: Nobita's New Dinosaur,” kata perwakilan tim produksi film tersebut seperti dikutip dari Bounding Into Comics, Kamis (12/3/2020).*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini