Ussy Sulistiawaty Mengandung Anak Laki-Laki, Andhika Pratama Girang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 12 Maret 2020 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 12 33 2182292 ussy-sulistiawaty-mengandung-anak-laki-laki-andhika-pratama-girang-dpV4tOj3EK.jpg Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. (Foto: Instagram/@ussypratama)

JAKARTA - Harapan Andhika Pratama untuk memiliki anak laki-laki tampaknya bakal segera terwujud. Setelah melewati tes non-invasive prenatal (NIPT) untuk mendeteksi kelainan kromosom saat hamil, kabar baik itu akhirnya mendatangi Andhika dan Ussy.

“Hari ini tiba-tiba menegangkan. Hasil NIPT sudah keluar dan sekaligus mengumumkan jenis kelamin bayinya,” ujar Andhika Pratama seperti dikutip dari vlog terbaru channel YouTube Ussy Andhika Official, Kamis (12/3/2020).

 Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. (Foto: Instagram/@ussypratama)

Sebelum membeberkan hasilnya, Andhika memprediksi kalau jenis kelamin anak kelimanya itu adalah perempuan. “Kalau ditanya feeling sih sepertinya bakalan cewek lagi,” katanya.

Pernyataan Andhika itu kemudian ditanggapi sang istri dengan komentar senada. “Feeling aku sih 60 persen cewek juga. Tapi semoga feeling aku salah ya,” ungkap Ussy sambil tertawa.

Baca juga: Cara Ussy Sulistiawaty Halau Virus Korona saat Hamil 

Andhika kemudian memberikan penjelasan singkat tentang pembacaan jenis kelamin kepada putrinya, Syafa Al Zahra yang didapuk untuk membaca hasil tes NIPT tersebut. Jenis kelamin, menurutnya, disimbolkan dengan huruf X dan Y.

 Ussy Sulistiawaty. (Foto: Instagram/@ussypratama)

“Kalau X perempuan dan Y adalah laki-laki. Oke, apakah kamu siap?” kata Andhika kepada Syafa. Setelah melihat hasil tes tersebut pada ponsel Ussy, remaja 13 tahun itu kemudian berkata, “Y”.

 

Pernyataan singkat Syafa kemudian disambut teriakan Andhika, Ussy, dan anak pertama mereka, Nur Amalia Putri. Selamat untuk Andhika dan Ussy!* 

Baca juga: Suami Karen Pooroe Resmi Jadi Tersangka Kasus KDRT

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini