Suami Minta Cinta Penelope Lupakan Masa Lalu

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 12 Maret 2020 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 11 33 2181894 suami-minta-cinta-penelope-lupakan-masa-lalu-Ur6EgfcA2N.jpg Cinta Penelope dan Suami, Thaha Arikan. (Foto: SILET/RCTI)

JAKARTACinta Penelope resmi melepas status janda dengan menikahi pria asal Turki, Taha Arikan. Ini merupakan pernikahan ketiga bagi sang pedangdut setelah dua rumah tangga sebelumnya berujung perceraian.

Perempuan berhijab ini mengatakan, ketika menikah, Taha Arikan memintanya untuk melupakan masa lalu. Suaminya itu menginginkan Cinta menjalani kehidupan baru dengannya setelah menikah.

Cinta Penelope dan suami Turkinya. (Foto: Instagram/@princess_cinta_penelope)

“Pada saat kami menikah, dia (Taha) minta aku untuk lupakan masa lalu. setelah itu, baru aku menjalani pernikahan dengan dia,” ujarnya seperti dikutip dari SILET-RCTI, Rabu (11/3/2020).

Menurut Cinta, tak ada yang dia tutup-tutupi dari sang suami, termasuk kehidupan rumah tangganya terdahulu. Namun justru hal itu yang membuat Taha Arikan semakin yakin kepadanya.

Baca juga: Sebelum Menikah, Cinta Penelope Sempat Tolak Cinta Suami 

“Dia tahu semua tentang aku. Soal masa lalu pernikahan sampai penyakit aku. Dia bilang, meski aku begitu dia tetap mau sama aku,” ungkapnya.

Cinta Penelope sekaligus meluruskan pemberitaan yang terlanjur beredar terkait pernikahannya terdahulu. Dia menegaskan bahwa pernikahannya dengan Taha Arikan merupakan yang ketiga, bukan keenam.

Cinta Penelope dan suami Turkinya. (Foto: Instagram/@princess_cinta_penelope) 

Alhamdulillah, ini yang ketiga. Sudah ah, aku malas bahas masa lalu. Yang seperti itu tak perlu dibahas.”*

Baca juga: Salmafina Sunan Tolak Berjodoh dengan Pria Berbeda Agama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini