Agensi Pastikan Kabar Daniel Radcliffe Positif Virus Korona Hoax

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 11 Maret 2020 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 11 33 2181729 agensi-pastikan-kabar-daniel-radcliffe-positif-virus-korona-hoax-RR64f4ZcTh.jpg Daniel Radcliffe. (Foto: GQ Magazine)

LONDON - Aktor Daniel Radcliffe membantah rumor yang menyebut aktor Harry Potter itu positif mengidap virus Korona (COVID-19). Dalam keterangannya kepada New York Post, perwakilan sang aktor memastikan isu yang beredar itu tidak benar.

 Daniel Radcliffe. (Foto: Twitter/@BBCNewsTonight)

Isu Daniel Radcliffe positif mengidap virus Korona itu berembus pada 10 Februari 2020 lewat sebuah akun Twitter, @BBCNewsTonight. Dalam unggahannya, akun yang tak terkait dengan media besar asal Inggris itu menuliskan, “BREAKING: Tes Daniel Radcliffe positif virus Korona. Dia menjadi orang terkenal pertama yang dikonfirmasi positif virus Korona.”

 

Sebelum akhirnya dihapus pada Selasa (10/3/2020) sore waktu setempat, cuitan asli akun Twitter tersebut telah disukai lebih dari 1.000 kali. Namun para penggemar sang aktor akhirnya menyadari akun tersebut palsu.

Baca juga: Daniel Radcliffe Setuju Jika Harry Potter Direboot 

Untuk membuktikan dirinya baik-baik saja, Daniel Radcliffe diketahui sempat tampil dan podcast James O’Brien berjudul Full Disclosure, belum lama ini. Dalam wawancara tersebut, dia mengaku, tak melakukan banyak hal sejak menjadi aktor populer.

 Daniel Radcliffe. (Foto: Icon Magazine)

“Aku bahkan tak melakukan apapun dengan kekayaanku. Man, aku memang tak terbiasa menjadi orang terkenal,” ungkapnya.

Baca juga: Salmafina Sunan Tolak Berjodoh dengan Pria Berbeda Agama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini