Daniel Radcliffe Setuju Jika Harry Potter Direboot

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 03:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 14 206 2017644 daniel-radcliffe-setuju-jika-harry-potter-direboot-y0K0WBmzJF.jpg Harry Potter (Foto: IMDb)

LOS ANGELES - Daniel Radcliffe, pemeran utama dalam film Harry Potter, sangat setuju jika kisah dari dunia sihir Hogwarts direboot. Hal itu disampaikan oleh Daniel dalam sebuah wawancara saat dirinya mempromosikan serial komedi terbarunya, Miracle Workers.

Sejak lama Daniel memang berpikir bahwa suatu hari nanti dirinya akan tergantikan oleh seseorang baru sebagai Harry Potter. Meski tak bisa dipungkiri bahwa karakter tersebut sudah sangat melekat dengan dirinya hingga saat ini.

Baca juga: Disney Suguhkan Sentuhan Magisnya pada Teaser Trailer Frozen 2

:"Saya tahu bahwa akan ada versi terbarunya nanti. Saya tahu saya bukan Harry Potter terakhir, saya akan melihatnya lagi," kata Daniel seperti dikutip Entertainment Weekly, Kamis (14/2/2019).

Harry Potter (Foto: IMDb)

Sebagaimana diketahui, Daniel Radcliffe telah bermain dalam delapan film Harry Potter. Transformasi Daniel dari yang masih anak-anak hingga menjadi remaja pun tersaji satu film Harry Potter ke film selanjutnya.

Harry Potter (Foto: IMDb)

"Akan sangat menarik untuk melihat selama apa film-film itu akan bertahan. Rasanya seperti ada sebuah pengorbanan jika harus direboot sekarang, tapi semuanya akan terjadi suatu saat nanti. Sinarnya pasti akan meredup di suatu waktu," tambahnya.

Baca juga: Kisah Citra Prima yang Pernah Mati Suri di Usia 9 Tahun

Daniel termasuk salah satu orang yang setuju jika film-film Harry Potter direboot. Namun semua keputusan tetap ada di pihak Warner Bros. selaku pemilik hak cipta dunia sihir Hogwarts.

Saat ini fokus dari WB adalah membangun cerita jauh sebelum Hogwarts berdiri. Mereka mengangkat cerita tersebut dari film Fantastic Beasts, yang sudah dirilis dua kali.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini