Penyelenggara Umumkan Jadwal Ulang Festival Coachella & Stagecoach

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 11 Maret 2020 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 11 205 2181611 penyelenggara-umumkan-jadwal-ulang-festival-coachella-stagecoach-0330W4GrAT.jpg Coachella (Foto: TMZ)

LOS ANGELES - Festival musik dan seni Coachella Valley resmi diundur. Penyelenggara memutuskan akan menggelar festival tersebut pada 9-11 dan 16-18 Oktober 2020.

Selain Festival Coachella, Stagecoach yang merupakan festival music country juga mengalami penundaan. Acara itu akan hadir seminggu setelah Festival Coachella.

Penundaan dua acara musik tersebut sesuai arahan dari pemerintahan setempat, County Riverside dan otoritas kesehatan di sana. Mengingat wabah virus korona secara global dan demi kesehatan juga keselamatan mereka yang hadir di festival tersebut.

 

Baca Juga: Rich Brian dan NIKI Tampil di Hari Pertama Coachella 2020

"Kami sangat sedih karena harus menjadwalkan ulang Coachella dan Stagecoach," kata pihak Golden Voice, dikutip dari official Twitter Coachella, Rabu (11/3/2020).

Bagi mereka yang telah membeli tiket, akan langsung dialokasikan untuk Oktober. "Informasi lebih lanjut pada 13 Maret 2020. Termasuk untuk mereka yang ingin melakukan pengembalian tiket. " demikian keterangan tersebut.

Postingan itu disambut baik oleh warganet. Meskipun cukup disayangkan karena festival tahunan ini harus ditunda.

"Kupikir itu bukan masalah, selama line upnya tidak diganti," tulis warganet. Sementara lainnya mengatakan, "Baiklah, tetap jaga kesehatan."

CNN melaporkan, para bintang utama seperti Rage Against the Machine, Travis Scott dan Frank Ocean akan mengisi Festival Coachella tahun ini. Namun menyusul ditundanya acara tersebut, belum bisa dipastikan apakah mereka akan tampil Oktober mendatang.

Termasuk pula pengisi acara lain seperti Calvin Harris, Big Sean, Lewis Capaldi, Charli XCX, Flume, 21 Savage, Lana Del Rey dan Lil Nas X dan BIGBANG.

 

Sementara itu untuk Stagecoach, line up diisi oleh Thomas Rhett, Carrie Underwood dan Eric Church.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Ramainya Penampilan Musik Khas Betawi di Setu Babakan

Pergelaran ini akan berlangsung setiap hari Sabtu dan Minggu di sore hari.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini