Penjelasan Ririn Ekawati soal Temuan Xanax di Rumahnya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 10 Maret 2020 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 10 33 2180969 penjelasan-ririn-ekawati-soal-temuan-xanax-di-rumahnya-8N6gV0UL6N.jpg Ririn Ekawati. (Foto: Instagram/@ririnekawati)

JAKARTA - Ririn Ekawati telah memberikan penjelasan kepada penyidik soal temuan psikotropika jenis Xanax di kediamannya. Menurut keterangan polisi, sang aktris mengaku, obat tersebut milik mendiang suaminya, Ferry Wijaya.

“Keterangan yang diberikan oleh yang bersangkutan, Xanax itu adalah milik mendiang suaminya,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona, pada 9 Maret 2020.

 Ririn Ekawati di Lido, Jawa Barat. (Foto: Starpro Indonesia)

Namun, polisi tetap melakukan pendalaman atas temuan Xanax di kediaman Ririn Ekawati. Penyidik perlu memastikan apakah obat tersebut benar milik mendiang suami Ririn atau tidak.

“Kami harus memastikan apakah keberadaan Xanax itu memang sah milik suaminya atau didapatkan dengan cara lain,” ungkap Ronaldo Maradona menambahkan.

Baca juga: Ririn Ekawati Terseret Kasus Narkoba, Ruben Onsu: Prihatin

Polisi menemukan psikotropika jenis Xanax di kediaman Ririn Ekawati, pada 7 Maret 2020. Obat tersebut ditemukan setelah polisi menggeledah kediaman sang aktris usai dia diamankan bersama dua rekannya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Dari hasil penangkapan Ririn Ekawati dan asistennya, polisi mengamankan barang bukti berupa dua setengah butir pil psikotropika jenis Happy Five. Namun untuk sementara, Ririn tidak ditahan karena hasil tes urine yang bersangkutan dinyatakan negatif narkoba maupun psikotropika.

 Ririn Ekawati. (Foto: Instagram/@ririnekawati)

Sementara asisten Ririn Ekawati yang berinisial ITY ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan psikotropika.*

Baca juga: Batalkan Pernikahan, Sule: Gue Pengin Anak-anak Bahagia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini